10.14.2020

PSBB Reborn Day-31

current relationship status.


udah mau masuk tahun ke-7 sama orang yang sama. semoga sama-sama masih betah untuk waktu yang lama. :)

gimana hari ke-tiga puluh satu PSBBnya Jakartans? hari ini gw WFH tapi seharian rasanya demam meriang, kayaknya sakit langganan gw si radang tenggorokan gw balik lagi, karena udah beberapa hari ga enak banget rasanya tenggorokan sama badan. kalo lagi kaya gini tuh kepikiran lagi apa amandel gw dioperasi aja yah.. karena kata beberapa dokter, gw ituh sering kena radang ini karena amandel gw. tapi beberapa kali diskusi sama tante gw yang dokter katanya ga perlu. cuma kalo lagi sakit gini rasanya ga enak banget. ribet emang dah manusia banyak maunya. 

stay safe, stay healthy and stay sane Jakartans 💓.

adios.

No comments:

Post a Comment