3.01.2021

I AM BACK

kelakuan emang yang punya blog, suka ghosting. 

walaupun gw udah lama ngilang, udah ganti tahun, si koronces masih aja eksis di dunia ini. heran.

10.26.2020

PSBB Reborn Day-43

what's in your fridge right now

ini kulkas pencitraan yang habis diberesin Pak Tuamik, kulkas aslinya mah jangan diliat deh. 

gw itu beberes kulkas ga ada jadwalnya, alias kalo udah ga tahan dan harus dibarengin niat yang luar biasa kuat. kenapa? karena kita sebelum adanya si covid-19 kan kerjaannya pergi ke luar kota yang seringnya dadakan dan lama. sering tuh kejadian abis belanja bahan makanan, eh malemnya dikasih jadwal pergi 2 minggu. ya bubar dah tuh bahan makanan. teronggok lah dia di kulkas sampe kita lupa keberadaaannya. jadi jangan heran kalo beberes kulkas utama tuh suka ada makanan yang expired.
karena terlalu nista isinya dan bahkan gw ga inget apa aja di dalemnya, jadi kita tunjukin si kulkas kecil aja. 

kalo kulkas utama banyak isinya bahan makanan buat diolah (bumbu dapur, daging mentah, sayuran), nah kulkas kecil ini banyakan bahan makanan/makanan yang siap untuk dimakan,
jadi kalo bisa keliatan nih ya di freezer itu isinya:
  1. botol stock sambel yang dibawa dari rumah jogja.
  2. frozen risoles, gimari, topokki, sosis dan pempek
  3. makanan kucing (yang dibuat sendiri sama Pak Tuamik)
isi chillernya:
  1. persusuan, yakult dan sirup
  2. keju, butter dan bumbu instan
  3. makanan yang baru dibeli buat dimakan besok (termasuk ayam kfc dada yang bingung mau diapain karena kita berdua #timpaha)
gimana hari ke-empat puluh tiga PSBBnya Jakartans? karena mau loooong wiken rasanya WFH udah males ya. tapi walaupun begitu pekerjaan kok numpuk sih. hari ini ada dua jadwal zoom meeting dan banyak kerjaan yang harus diselesaikan. pengen cepet libur, walaupun ga ada rencana liburan. niatnya libur besok mau beberes kamar dan bongkar muat lemari. semoga ga ada pr kerjaan deh libur besok. sekarang tuh sebel deh kalo WFH suka ga tau waktu gitu kerjanya, segala hari libur dikasi pr, mau dicuekin tapi kepikiran. 

stay safe, stay healthy and stay sane Jakartans 💓.

adios.