10.13.2020

PSBB Reborn Day-30

TEPUK TANGAN DULU GAES, YANG PUNYA BLOG BERHASIL MENJALANKAN MISI 30 HARI POSTING TANPA BOLOS. YAAAAAY!

what do you feel when you write? 

pada dasarnya gw tuh suka nulis, termasuk nulis blog. cuma kadang suka terlalu males karena ga ada motivasi dan ga ada ide mau nulis apa. ini tuh berhasil 30 hari juga karena ada misi tersendiri dan disediain tema tulisan selama 30 hari jadi ya tinggal ngoceh aja sesuai temanya. aku tuh butuh dikasih motivasi gaes, karena gampang banget demotivasi anaknya. dulu pernah coba nulis fiksi dan ga pernah ada yang nyampe garis finish, karena ya ilang aja niatnya. nulis tuh buat gw kadang bisa bikin lega, ngeluarin unek-unek yang ga bisa kita ceritain ke orang atau yang kita bingung mau cerita ke siapa. bingungnya tuh bisa karena takut ada yang tersinggung atau males untuk dijudge orang karena pemikiran kita. kalo nulis tuh kan ya udah bodo amat orang yang baca mau komentar apa, kita punya pilihan untuk tutup kolom komentar atau cukup ga baca kolom komentar.

rencananya besok mau mulai 30 days writing challenge - cycle 2, kita lihat apakah kejumawaan gw atas pencapaian ini bisa berlanjut atau nggak. hahaha. 

gimana hari ke-tiga puluh PSBBnya Jakartans? hari ini gw ke kantor, dan ga ada yang seru karena seharian ya kerja aja. tadi asistensi laporan sampe maghrib dan sekarang kepalanya kenceng sampe negak panadol. apadah. protokol kantor masih sama, dicek hasil swab dari awal kendaraan masuk gerbang sama pas orangnya masuk gedung. udah ada thermal camera juga di lobby kantor, jadi ga perlu bolak-balik berasa mau ditodong sama pak satpam. di ruangan tadi cuma ber 6 aja karena jatah-jatahan masuk kantor,  ruangan lain juga sama aja jumlahnya orangnya, sepi bener lah kantor rasanya. tadi pagi sempet denger di radio katanya kalau jumlah kasus positif nambah terus, Jakarta mau balik PSBB ketat lagi, hmm ya udah sih cepetan ketatin lagi ajah kalo emang pada bandel bener orang-orang. biar cepet balik normal, gw udah pengen banget liburan inih woooy.

stay safe, stay healthy and stay sane Jakartans 💓.

adios.

No comments:

Post a Comment