10.15.2020

PSBB Reborn Day-32

where do you see yourself in 10 years?

gw tuh bukan orang yang punya rencana jangka panjang, gw tuh lebih kepada "live in the moment person". emang banyak ngawurnya sih, harusnya kan klo gw punya target jangka panjang untuk mencapai titik tertentu hidupnya jadi punya strategi ya. nah gw tuh karena ga punya target jangka panjang jadi banyak keputusan gw itu impulsif. oleh karena itu 10 tahun ke depan gw harap gw udah jadi orang yang punya target jangka panjang dan udah mencapai target itu atau paling nggak udah ada di jalan yang benar dalam mencapai target itu.

kalo boleh optimis, harusnya..

10 tahun lagi berarti gw umur 40+ berarti anak gw udah SD *AYO YANG BACA JANGAN LUPA DI-AAMIIN-KAN* dan hidup gw sama Pak Tuamik udah lebih mapan dengan tabungan yang berkah dan melimpah *AYO MARI DI-AAMIIN-KAN LAGI*

Gw kayaknya masih jadi orang yang galak dan gampang meledak kaya petasan banting kalo ada hal yang ga sesuai dengan norma dan aturan di sekitar gw, karena sampai saat ini dan mungkin ke depannya gw ga punya keinginan dan upaya untuk ngerubah sifat gw itu. 

untuk kerjaan kayaknya 10 tahun lagi gw rasa masih kerja di tempat yang sama, entah udah jadi apa di tempat itu. harapan gw sih tempat ini udah banyak manfaatnya daripada mudaratnya di hidup gw. karena harusnya 10 tahun lagi gw ga sebodoh itu untuk berdiam diri di tempat yang ga menguntungkan. 

untuk harapan, semoga 10 tahun lagi semua orang yang gw sayang masih dikasih sehat dan masih bisa bareng terus. AAMIIN!

gimana hari ke-tiga puluh dua PSBBnya Jakartans? hari ini gw ke kantor dan lumayan produktif. alias kerja sampe kepala pening. oh tadi pagi gw ke prodia buat cek lab thyroid untuk dibawa ke dokter besok. hasilnya FT4 sama TSHs udah di range normal. YAY! semoga besok dosis obat bisa makin dikurangin lagi 🙏 tapi kenapa sekarang gw selalu lebam ya tiap abis diambil darahnya, sebel banget. mana sakit banget lagi tadi pas ditusuk jarumnya. whyyy.. biasanya ga rasa apa-apa, kecuali sekali tuh waktu dia udah nusuk tapi ga dapet pembuluh darahnya dan tuh jarum diputer-puter di dalem kulit. ugh minta ditujes balik mbaknya. oh iya ada ga sih orang yang kaya gw yang kalo lagi disuntik atau diambil darahnya selalu merhatiin tuh jarum ditusuk ke kulit? atau orang kebanyakan kaya Pak Tuamik yang buang muka tiap ditusuk jarum?

stay safe, stay healthy and stay sane Jakartans 💓.

adios.

No comments:

Post a Comment