10.08.2020

PSBB Reborn Day-25

inspired from 11th image from my phone.

sebelum gw bahas foto ke-11 di hp gw, gw tuh lagi mellow banget, udah lah mood lagi ga enak banget sama kerjaan beberapa hari ini. sampe tadi malem gw mimpi pindah kerjaan. udah separah itu gw enegnya. kondisi juga lagi stuck ga bisa kemana-mana. tiba-tiba pas lagi scroll gallery dikasih throwback memories sama Photos tulisannya "Korea 2018" haaa. tambah ga karuan sedihnya. pengen banget pergi liburan ya Allah.. 

mau upload videonya tapi susah amat jaringannya

balik ke-"11th image"  ga ada yang menarik, karena cuma foto dokumentasi zoom meeting buat bukti kerjaan. kaya digaplok sama kenyataan (PLAK!) . abis liat video throwback liburan, dan foto ke-11 yang dicari malah munculnya foto kerjaan, udah gitu fotonya menunjukan kenyataan bahwa untuk kerja di saat ini pun cara terbaiknya cuma bisa lewat layar laptop. ruang gerak serba terbatas. 2 tahun yang lalu pas gw lagi jalan-jalan di korea mana kebayang sih akan ada situasi seperti ini. bahkan di liburan awal tahun gw pun ga kebayang bahwa setelah pulang itu ruang gerak paling aman adalah di rumah. entah kapan bisa pergi jalan-jalan lagi, semoga secepatnya. karena kayaknya stok kewarasan gw yang diisi ulang pas awal tahun udah mulai menipis :(

gimana hari ke-dua puluh lima PSBBnya Jakartans? hari ini gw ngeliat berita di TL sosmed, kayaknya suasana demo Tolak Omnibus Law memanas. sampe halte Bunderan HI dibakar juga. ;( gw tuh suka sedih kalo liat berita demo yang berakhir dengan ngerusakin fasilitas umum. tapi sebagai orang yang emosinya juga bagai petasan banting, gw tau sih nahan emosi itu susah banget. dan mungkin udah sepanas itu suasananya sampe terjadi bakar-bakaran. ini di luar kemungkinan adanya provokator ya. gw dulu banget, jaman kuliah S1, pernah sekali ikut aksi dan emang suasananya itu kan dibuat untuk mengobarkan semangat kita. kadang terlalu panas dan bersemangat jadi gampang kesulutnya. tambah kalau ada kompornya, langsung dah ((blar)) kebakaran tuh semangat. semoga semua yang demo, juga yang jaga demo dikasih waras dan dikasih sehat ya. tapi buat yang jahat mah bodo amat lu pada, kena covid-19 juga gw kaga perduli, bye!

stay safe, stay healthy dan stay sane Jakartans 💓.

adios. 

No comments:

Post a Comment