1.02.2020

Day 2-Mikir.

Bingung sebenernya mau bahas apa, tapi semalem kayaknya karena kebanyakan baca #TTtwitter jadi kepikiran terus tentang banjir.  

Tidur jadi ga tenang, kebayang klo tiba-tiba banjir dateng, di kepala tuh kaya bikin skenario sendiri, dokumen penting harus ditaro di mana, barang-barang berharga gimana ngamaninnya, kucing-kucing supaya ga kelelep harus dibawa ke mana, kacau banget isi kepala, tidur segala jadi ga nyenyak 😭

InsyaAllah rumah sih di lingkungan yang aman, tapi karena baca cerita-cerita di Twitter jadi kepikiran, ga kebayang sih jadi yang bener-bener ngalamin.. kaya ikut ngerasain detail kondisi perupdate twit mereka 😔 gw sampe suka ngecek akun mereka lagi untuk mastiin mereka beneran udah diselametin belom, padahal gw juga mungkin cuma bisa bantu lewat doa aja.. 

Kepada semua yang mengalami musibah banjir di awal tahun 2020 ini semoga semua diberikan kesabaran, keikhlasan dan kesehatan dalam menghadapinya, insyaAllah semua yang hilang dibawa air bisa digantikan dengan yang lebih baik oleh Allah 🙏🏻 stay safe Jakartans!

adios.

No comments:

Post a Comment