1.01.2020

Day 1- Minum.

setelah 2019 sering banget kena radang tenggorokan dan bolak balik dokternya selalu bilang “minum air putih yang banyak” maka itu menjadi salah satu resolusi hidup sehat gw di 2020. 

gw bukan ga suka minum, gw tuh suka minum, tapi sayangnya minuman manis yg sering gw minum, atau kalaupun ga manis itu adalah minuman yang ada rasanya atau berwarna. menurut gw minum air putih itu ga nikmat di tenggorokan dan tidak menyelesaikan dahaga. ๐Ÿคฆ๐Ÿป‍♀️

tapi setelah gw sadari, kayaknya yg bikin gw ga suka minum air putih adalah air yang gw minum. seperti banyak keluarga Indonesia, di rumah air minum galonan kalian pasti adalah Aqua (termasuk yang tersedia di kantor). daaan itulah yg kurang cocok di lidah dan tenggorokan gw, karena setelah gw coba minum air mineral lain, seperti Cleo, E+ , Pristine dan Perfect (merk ini juga ga sengaja kenalan di Batagor Kingsley) ternyata minum air putih cukup menyenangkan ๐Ÿ‘๐Ÿป. 

jadi karena seperti sudah menemukan jodohnya, maka gw akan coba minum air putih setiap hari minimal 8 gelas atau 2 L #janjipalsu2020. 

mungkin postingan ini akan menjadi pengingat gw ketika nanti di 2020 gw kena radang tenggorokan lagi (semoga nggak). ๐Ÿ˜…๐Ÿ™๐Ÿป


adios. 

No comments:

Post a Comment