1.03.2020

Day 3- Mom.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1fsof9VCZKvQ3tdvVj6eToOf3B-kTwr87
Kemarin kita habis beberes rumah dan bongkar rak bawah tangga, dan banyak menemukan harta karun 😅 salah banyaknya adalah tas-tas dan stick golf mama. 

setelah kita merelakan semua peralatan golf kepada yg lebih membutuhkan ternyata tersisa kertas tag ini di garasi depan. Golf Pondok Indah 6 May 2012. gw yakin dengan ingatan gw yg ga seberapa baik kalau ini adalah turnamen terakhir yang nyokap ikutin, kalau ga salah dalam rangka hari kartini. dan gw inget banget pulang dari turnamen ini nyokap ga semangat dan lemes banget, gw tanya kenapa, kecapekan katanya, dan nyokap yang versi kaya gini jarang banget gw liat. biasanya dia pulang golf happy dan banyak cerita. 

dan seingetan gw, setelah hari itu nyokap memutuskan untuk Full Med Check di RSPI, sebelum dia pergi umroh sama imi, dan sebelum hasil Med Check sempet dibaca nyokap udah pergi duluan ke tempat yang terbaik tanpa sempet pulang ke rumah. Makkah 18 Mei 2012. 😔🙏🏻 al fatihah.

pas kemarin let go semua alat golf sebenernya berusaha buat ga sedih karena inget ini bagian dari barang berharga nyokap dan betapa dia seneng banget main golf, tapi ternyata secarik kertas yang tersisa di garasi depan malah bikin semua cerita terbuka lagi. 

i miss you Ma.

adios.

No comments:

Post a Comment