4.20.2016

be careful!


Beberapa hari terakhir ini lagi banyak momen flashback, entah karena euphoria mau nonton AADC 2 bareng sama anak-anak yang dulu nonton AADC bareng, atau karena ada yang ngirim link lagu Maliq n d'essentials dari youtube untuk sekedar ngembaliin memori masa kuliah dulu atau malah karena silaturahmi kembali dengan orang lama..

Rencana nonton AADC 2 ini bikin gw teringat cerita/aib lama, dan akhirnya membuat gw ngubek-ngubek setumpuk buku curhatan jaman dulu, sekedar buat memastikan jalan cerita yang sebenarnya. dan akhirnya ketemulah si jalan cerita nonton AADC itu. 14 tahun yang lalu pas film AADC itu keluar gw masih kelas 3 SMP, euphoria AADC itu luar biasa, lo harus antri dulu dari pagi sebelum si 21 itu buka *oke jaman dulu kaga ada Mtix*, dan gw inget antri di PIM 1 saat itu ngulernya sampe ke Bakmi GM. 

Pertama yang gw inget adalah gw nonton bareng sahabat-sahabat gw yang nantinya mau nonton bareng lagi pas AADC 2 buat menjawab tantangan #nontonAADCbareng. Selama kita ngebahas rencana ini gw mulai mikir "kayaknya dulu gw nonton AADC itu 2 kali deh dan yang satunya lagi bareng gebetan abadi gw masa SMP" saat itu juga langsung gw bongkar itu buku-buku aib jaman dulu. Dan, yes disitu ada curhatan gw tentang nonton bareng beserta photobox-nya *yang heits banget pada masanya* dengan orang itu. Sekian, dan gw tutup buku itu. karena gw ga inget apa yang terjadi tapi gw cukup malu dengan kenyataan bahwa dulu ada episode foto bareng. Astaga.. tapi gw yakin saat itu gw pasti senengnya ampun-ampunan ga karu-karuan.

Momen lain adalah ketika gw ngobrol sama tetangga gw yang notabennya dulu pernah digebet buat sekedar lucu-lucuan. Lagi kedepan rumah, dan disapa dia kemudian ngobrol. Ngobrolnya ga banyak tapi cukup bikin gw inget masa-masa awal kuliah dimana sering denger suara mobil dia lewat di depan rumah, ngeliatin dia nyuci mobil dari balkon jendela, nebeng ke kampus, dicengcengin di depan "kaldu" sama temen-temennya, dan kenorakan masa kuliah lainnya. 

Dari inget cerita sama satu gebetan dan mulai inget gebetan lainnya, dan disambung dengan kiriman link lagu Maliq di group whatsapp temen-temen kuliah. Lagu-lagu Maliq n d'essential saat itu bisa dibilang anthem song kita masa kuliah, semua siklus, dari gebetgebetan, deket, jadian, dan putus. Masa kuliah gw itu dihiasi dengan banyak gebetan, satu pacar dan yang akhirnya putus setelah selesai kuliah. pait.

Dan kemaren ada satu momen yang membuat gw berkomunikasi lagi dengan si mantan itu, sekedar ngobrol dan men'clear'kan apa yang dulu pernah terjadi. Sebenernya gw sebel sih knapa dia dulu sempet jadi pacar, karna sebelumnya dia bisa dibilang sahabat yang ngobrolnya nyambung dan suka gw sampahin, sekarang setelah jadi mantan kan susah buat disampahin lagi, selain karna nanti laki gw bisa zemburu buta. Dan sebelnya lagi kalo tau dulu bakal putus, kenapa nama dia ada di thanks to skripsi dan muke dia di foto wisuda serta banyak postingan di blog gw yang lama. hahaha ya kali deh saat itu gw tau ya klo dia bukan jodoh gw. *oia masalah jodoh ini kayaknya akan gw bahas deh di postingan lain*

ya gitu deh namanya "kenangan" kadang aib, kadang bikin sebel dan kadang lucu buat diinget. 

Tapi yang pasti semua momen itu pernah indah pada masanya.

adios!

No comments:

Post a Comment