4.19.2016

Another Kinky Blog

Kembali ngeblog setelah post terakhir di blog sebelah 3 juni 2014. wow!
sampai dengan blog ini berarti udah ada 4 blog yang pernah dibuat. kenapa pindah-pindah, ya karna males aja ngelanjutin yang lama.

  • Blog pertama: dibuat tahun 2006 disampahin sampai 2007, isinya kurang lebih jadi ABG yang baru masuk kuliah, mulai suka sama orang sampe akhirnya jadi sama orang itu. ABG masih labil masih naif, masih acakadut ngomongnya.
  • Blog kedua: cuma disampahin sepanjang 2008, isinya seputar apalah-apalah dari foto-foto sampe marah-marah *masih labil* 
  • Blog ketiga: blog ini mulai disampahin dari 2008 akhir sampe 2014, isinya mulai dari galau, putus, patah hati, labil dan move on dari pacar lama ke pacar baru. masa-masa transisi dari anak kuliahan jadi pegawai. 
  • dan Blog yang ini dimulai dari masa pegawai yang lagi cuti buat kuliah lagi. kalo diprediksi mungkin isinya nanti marah-marah, kesel, dan emosi. hahahaha.. Jakarta keras, Bung!
Blog ini kayak judulnya, pengen ngomongin karma dan hope. kenapa karma dan kenapa hope, karena sebenernya setiap waktu dikeseharian itu kita selalu mengalami karma "what goes around comes around" dari yang kita lakuin sampai yang kita alamin, menurut gw itu semuanya bentuk karma.  dan setiap waktu kita juga punya harapan, keinginan, ekspektasi atau hope. kurang lebih begitulah pemikirannya, disamping karena gw pengen banget bikin tatto yang tulisannya "karma" dan "hope".

semoga blog ini tidak lagilagi gw tinggalkan begitu saja.

Adios!

No comments:

Post a Comment