4.18.2008

hix!

JAKARTA, kenapa si suka ujan tiba2??!
tadi lagi pulang naik 143, pas udah deket tempat turun, tibatiba *engingeng* ujannya gede aja!
jadilah gw ujan2an, udah gitu kaki gw nyemplung di kubangan yang tingginya di atas semata kaki sampe gw basah smua, dan gw bayar bajaj pake logaman, gara2 duit gw kurang, sial banget..

huff capek!
mana harus blajar advance lagi. huhu.. aku mau istiraaahaaat!!!
btw, gw lagi enek banget nih sama kehidupan pertemanan gw yang makin sucks!
pengen cepet lulus, biar g ktemu lagi sama orang2 yang kerjaannya main kotor *tapi bukan anak rinso, yang klo g kotor g blajar!*
tapi namanya hidup yah harus dinikmati, anggep aja mreka itu adalah hiburan duniawi yang bikin gw slalu bersyukur sama tuhan karna gw g seperti mereka..
hihi=)

ah sudahlah gw musti blajar doloo..
tataa



No comments:

Post a Comment