4.17.2008

PAST

waa.. sudah lama skali g eksis disini, maav lagi sibukk sangat nihh, minggu depan uda midtest. hooh maw nangis rasanya repot amat sih mau jadi s1. padahal s1 skarang udah ga laku!

maw crita banget, ada hal super duper seru abes! huahahaha.. entah mengapa gw ga suka naik jetkoster tapi hidup gw dibikin naik turun kayak mainan gak penting ituh. klo kata temen gw, hidup lo itu klo dianggep kertas putih isinya warna stabilo smua, g tau gw harus seneng apa nggak. tapi stabilo2 itu yang bikin gw banyak belajar. ah ayo kita mulai saja critanyaah!

heehhhh, jadi bingung bgemana mulai berceritanya, okey!
jadi kmaren ituh ada suatu hal yang buat gw sangat berarti, bukan karna SIAPAnya tapi lebih kepada APAnya.

sulit buat orang *termasuk gw* buat ngakuin suatu kesalahan dan minta maav *dalam hal apapun* sama orang yang bersangkutan *yang bakal gw sebut sbg korban*. tapi kmaren gw ngrasa ternyata hal itu adalah hal yang sangat berarti buat sebagian orang, baik dari pihak yang minta maav dan pihak yang jadi korban.

ternyata hal yang sesimple itu bisa bikin kita *korban* ngerasa jadi orang yang dihargai *yang pasti bukan pake duit*, mungkin kesalahan atau kejadian yang bersangkutan udah terjadi lama banget, tapi mungkin buat si korban hal itu susah banget buat dia lupain. entah karna sangat mbekas buat dia, atau juga karna masih ada pertanyaan yang belum kejawab.

dan hal simple yang brupa maav dan penjelasan bisa mbuat suatu cerita berakhir dengan ending yang indah. yang mungkin bakal lebih diinget dari pada rasa sakit yang dulu pernah ada sebelum ada maav dan penjelasan atas pertanyaan.

..dan kmaren gw ngalamin hal itu, sampe gw bisa nulis kayak gitu.. kejadian itu mrupakan salah satu hal yang precious dlm hidup gw. btw, mau dikata gw nulis post ini lebay banget gw g perduli, ini yang gw rasain dan ini yang gw ungkapin! =)

terimakasih Tuhan buat bikin dia jadi orang yang diinget karna suatu cerita masa lalu yang menarik, dan bukan karna suatu masa lalu yang sakit.

.Tuhan slalu punya waktu yang terbaik buat bikin smua hal menjadi sangat indah.



*crita masa lalu kita adalah salah satu warna stabilo di buku putih hidup gw.
terimakasih buat smuanya.
cheers,
naia


1 comment:

  1. nadd...lo tau gak smwa yg lo ceritayn itu tergambar dalam satu lagu Maliq n d'essential-DIA

    ya gak?

    palagi bagian yang
    "Dia..melihatku apa adanya,seakan ku sempurna.."

    ReplyDelete