4.19.2008

KEBO!

heiho..
haduh hari ini adalah hari dengan hasrat pengen tidur yang sangat amat dasyat!
udah 3 hari gw kurang tidur, buat nyiapin kuis dan melakukan hal "penting" lainnya, dan hari ini bener2 *apasih tuh namanya* udah g ketolong lagi ngantuknya. no more kurang tidur lah yaww! saatnya hibernasiii.
dan gw udah sdikit lega, karna kuis yang gw blajar mati2an dari kmaren sudah terjadi, hasilnya? itu urusan blakangan, yang penting udah g kayak dikejar deadline! hari ini gw ada 3 mata kuliah, so far sih g ngebetein, tapi ngantuuukk!
pas internal audit gw sempet udah mau ketiduran tapi g jadi, gara2 si mengki *pacarnya si yoyo* bolakbalik nanya jawaban advance! huhu tega! trus pas jam kedua, advance, gw ngerjain kuis dengan mata kriyep2. pas gw nunggu ngumpulin *kan dkumpul bareng2* gw ketiduran, padahal dosen gw lumayan nyap2 gitu, untung g ketauan.. hihi maav y pakk! nahh yang ngaco pas lab audit, kan kakaknya emang klo dateng seenak jidatnya banget, pas udah jam 2 anak2 kompakan pengen balik. tiba2 ada yang bilang kakaknya udah ada di bawah langsung smua kabur dari kelas supaya ga jadi masuk, ngaco banget deh! tapi si yoyo ama mengki keasikan pacaran, jadi mreka k gap! batal deh kaburnya, padahal gw ngantuukk banget. pengen pulang! bener2 deh gw hari ini pelor *nempel molor - red* banget, dimana2 tidur, pas di bis juga ampe ongkosnya dibayarin wanda gara2 gw tidur pules banget. haduh!!
saatnya istirahat..
lanjut esok hari yah, tapi berhub minggu depan udah mulai uts, doakan saya yaahhhhhhh!!
taaaaa =)

No comments:

Post a Comment