8.20.2006

TIRS A NONE in reunion


kemaren lusa tepatnya tanggal lapanbelas agustus gua sedikit reunian ama tementemen smp gua, klo dulu sih nyebutnya TIRS A NONE yang klo d jabarin jadi ada nama sembilan wanita hebat haha,, TelisaItaReiSallyAtiNizyOfinNadyaEndah tapi sehubungan sekarang klo ngumpul yang nongol palingpaling cuman lima orang jadi kayaknya udah ga lucu aja klo masi nyebut nama TIRS A NONE, kenapa yang nongol cuman lima?? wah klo yang satu jelas, si telisa lagi d canada ga mungkin dia balik cuma buat hang out ama kitakita, klo sisanya d sibukan sama urusan masingmasing, tapi bukan berati lima orang yang sering nongol ga punya kerjaan..! kita berlima kadang jugha ribet nentuin kapan mo ketemuan, kadang empat orang bisa tapi satu orang ga bisa, kseringan sih gua yang ga bisa, yah abisnya kadang tempat janjian nya jauh banget dari jangkauan gua, khan males aja gitu klo trakhirnya uangnya kluar cuman buat ongkos.. hohoh, by the way ternyata walaupun kita udah kuliah yang ampir semester tiga kebiasaan kita dari dulu tuh banyak yang masih nempel, waktu smp duklu klo udah kluar kelas pasti deh tujuan utamanya adalah kamarmandi alias toilet.. dari yang mau pipis sampe skedar ngaca doang, dan dulu itu ga cuman d sekolah aja kita kayak gitu ampe pergi kemanapun pasti kita nyamperin toilet nya.. sampesampe kita aval toilet d sebelah mana yang bagus di setiap tempat yang pernah kita kunjungin, dan satu lagi habit yang belum ilang dari kita itu kita tukang voto ampe kadang suka lupa diri, kayak waktu kemaren pas kita lagi jalan bareng ngerayain ultahnya salahsatu dari kita, si nyzi, ceritanya si nyzi bawa dijikem, wah langsung aja gitu kita pada lupa diri biasanya pake hape aja udah cekrekcekrek gimana bawa dijikem behh, langsung ga kenal tempat tapi tempat yang selalu kita pake buat voto itu pasti toilet yah lagilagi toilet kayaknya kita emang ga bisa lepas dari toilet..!! tapi secara kita itu suka sekali mengabadikan suatu momen *bhs kasarnya=narsis* jadi pas lagi ngantri j.co pun sempetsempetnya kita voto!! haduuhhh.. orang yang ngliat kita udah heran sambil gedekgedekin kepala kali yahh.. yahh tapi pada dasarnya dari dulu kita jarang peduli sama komen orang lain tuh, jadi mendingan talk to the hand ajaa.. haha,
o iya pas kemaren gua pergi ituh ceritanya janjian awalnya itu stelah solat jum'at eh tiba tiba d undur jadi jam 2an yah tapi dari pada gua harus pergi sendiri mending ikut ama nyokap gua biar d anterin jadilah gua nyampenya jam 12an kurang, untung nya si endah duduts juga langsung mo jalan dari kampusnya, ya udin gua nunggu dia d gramed sambil bacaabaca refrensi novel, eh tapi tibatiba gua kesel masa sbagiian besar novel yang gua baca referensinya nyindir gua, dari masalah kenangan masalalu ang slalu ngikutin sampe masalah mengiantai tetangga *yang notabene nya lagi sering gua kerjaiin* kan jadi sebel bacanya, huh, untung temen gua tak brapa lama nongol, jadi gua bisa chao dari tempat ituhh, eh udaah chao dari tempat itu gua nemenin si duduts nyari kado udah dapet kadonya kita ceritanya mo cari tempat bungkusan kado ehhhhh masa ya pas lagi menuju tempat ituh tiba tiba gua sama si dudut ngeliat teman smp kita dulu * huh untung gua udah dewasa jadiny gua uda rela nyebut dia temen gua lagi, cuiihh* dulu mah boro gua mo nyebut dia temen, hih, mongliat mukanya jugha ogah pas kemaren jugha gua ogah si pas si dudut mo nyapa dia, gua tarik aja tuh si dudut biar ga perlu nyapa dia..!! haha biar gua uda rela nyebut dia temen gua tapi gua masi males buat beramahtamah sama dia, masih cuiihh lahh, secara dulu dia jadian ama gebetan gua d blkg gua padahal gua cerita smua tentang betapa sukanya dan sayang nya gua sa lelaki itu, iya sih cinta itu ga bisa memilih tapi.. sakit ati mahh tetebb!! jadi ceritanya masih ada sisasisa sakit hatiii.. haha, ahh sudalah itu cerita masa lalu, haha kadang lucu jugha ngingetnginget kelakuan kita dahulu kala.. jadi inget buku curhat yang dulu.. ah gua mo bacabaca lagi dehh tuh bukuu..

jadiiii
baibaiii..

No comments:

Post a Comment