8.22.2006

KENANGAN. perlu diingat atau dilupakan?


AGUSTUS,
hmmphh bulan yang sangat kelabu menurut gua..
dua tahun lalu..
gua ga pernah sadar apa yang namanya disayang.[v].
dan gua malah focus buat ngejar suatu impian gua[a],
setahun lalu..
akhirnya gua sadar klo disayang adalah anugrah Tuhan yang paling hebat, dan bodohnya gua sadar pas semua itu udah ga ada buat gua[v],
dan seseorang bikin gua sadar ternyata ga smua yang kita impiin adalah yang tebaik buat kita[a], dan orang itu benerbener bikin gua bangkit dari smua penyesalan karna kebodohankebodohan gua, dia bikin gua sadar kalo ternyata disayang itu anugrah Tuhan yang paling hebat, tapi setelah bulan agustus dia ilang gitu aja tanpa ada bekasnya sedikitpun[y]..
agustus tahun ini..
cuman gua, sendiri, sepi, dan mengenang semuanya..

kalo dibacabaca lagi, kesimpulan dari cerita gua yang ini cuman satu GUA=BODOH. [titik!]
bahasa halusnya terlambat menyadari, tapi ya itu intinya BODOH!
dan yang lebih hebatnya lagi tiga manusia itu lahir di tanggal dan bulan yang sama! sebuah kebetulan yang sangat hebat!!


dan pertanyaan yang terbesar adalah apa kenangan itu perlu buat diingat atau harus dibikin jadi sampah biar gampang buat dibuang..??



No comments:

Post a Comment