8.19.2006

HOBBY OR HABIT??

finally..
akhirnya..
hoho..

blognya jadi jugha..

langsung pengen cerita..
pengen berkeluh kesah..
otak sudah sumpek skaliii rasanya..
cuiihh*


and the story begin..
ga tau kenapa gua itu adalah orang yang sangat sangat sensi terhadap halhal kecil, jadi ceritanya gua lagi sebelsebelsebel bangetbangetan sama beberapa orang di skliling gua..
mungkin sbenernya ini bukan masalah besar buat sebagian besar orang but for me it's totally big problem!! gua sebel klo orangorang yang ga ngerti alias orangorang yang sama sekali ga berkepentingan tentang masalah gua tibatiba ikut berkomentar dengan sotoinya.. doohhh!! pliiss deehh.. hellooooo it's not your business.. kalopun mereka tau tentang masalah itu bukan dari mulut gua bukan berarti mereka jugha harus berkomentar khann? jadi bingung berkomentar itu sebenarnya hobby atu udah jadi habit buat kita?? hoh, temen gua, ummm mungkin dia temen gua tapi untuk saat ini gua ga pengen nyebut dia temen gua, anggep aja namanya X dia itu mungkin tau tentang beberapa hal yang terjadi tapi kenapa dia harus dengan sotoinya menghubungkan semua masalah gua ke satu titik trus berkomen d testi fs gua, plis deh dia bahkan salah buat menghubungkan masalah yang sama sekali ga da kaitannya satu sama lain trus dengan pdnya dia nulis komen ga penting, goshh.. i thing now comment is being a habit to most people.. duh gua nulis pake bahasa inggris begini klo radarada salah maavmaav dehh yaa..! itu baru satu cerita tentang si S masih adalagi tentang si T, U, V, W, delel.. masalahnya ya sama aja mereka berkomen dengan tingkat kesotoian yang tinggi, yang bahkan klo d baca sama orang yang benerbener tau tentang masalah gua mereka bakal d anggep sotoiii gilaaa..!! karna emg komen mereka ga pentingg dan penuh hasrat ke sotoii an!!! ihhh.. jadi makin beribet nulissnya... cuiihh banget lahh..

No comments:

Post a Comment