8.28.2006

MARS VS VENUS

lelaki vs wanita..

dulu hubungan lelaki dan wanita ituhh kayak lagu ini:
wanita dijajah priaa sejak duluu...
tapi seiring perkembangan jaman lagunya pun ikud berubahh..
pria dijajah wanita dan selaluu..

sebenernya kenapa gua tertarik buat nulis ini.. adalah karena kmaren habis ngubrilngubrill sama teman gua si anggia metha iasha yang dengan tanpa hati nurani gua ganti namanya jadi gimeth..*maav ya bu!

jadi awalnya itu kita ngebehas kriteria lelaki versi gua yang gua post sbelom ini.. khan d situ ad tulisan gua ga maw lelaki tukang bo'ong tapi jangan tralu jujur juga soalnya wanita suka dibo'ongin.. eh lalu.. teringat laguny ratu yang 'lelakii buaya darat BUSET[S] akuu tertipu lagii..' *oia tapi ngomong2 itu lagu busetnya itu d akhiri dgn hurup T ato S?*nah trus kita spontan bilang kata siapa cuman lelaki yang tukang bo'ong cewek juga tapiii bedanya kita lebihh hebat dari mereka jadi ga ketauann!! hahhahahahaha.. jadi menurut kita lelaki itu buaya darat karna ga bisa nutupin kebo'onganny dan wanita itu buaya laut karna klo lagi bo'ong mulutnya bisa lancar kayak air laut yang ngalir jadi ga ketauan kayak buaya lagi ngumpet d air.. hahahahahaha

ah intinya sepintarpintar lelaki lebih pintar perempuan, sama2 suka bo'ong tapi yang d cap tukang bo'ong cman lelaki.. kesian juga sihh.. tapi biarlah itu derita mereka..hehehe

hmm sebenarnya wanita juga baikk bangett, karna gini.. gua bilang khan kadang wanita suka d bo'ongin nah makanya lelaki suka bo'ong, tapiii tanpa lelaki minta d bo'ongin kadang wanita dengan sangat sukarela membohongi mereka.. hiakakaka..

intiny lelaki sekarang harus bikin lagu jugha 'waniitaaa buaya laut BUSET[S] aku tertipu lagii.. huouoo..' trus lagunya ada band juga harus d revisi jadii..' karena wanita suka d bohongii..'hahaha udalah bahasannya ngacho bangettt!!!!!

PUTRI BINTANG pamitt..
*hihi kayak d indol gituhh..*




No comments:

Post a Comment