8.31.2006

ahh jahadd nehh..

sebel gua jadi terdampar sendiri d warnet kampus! si gimmet katanya maw brangkat cepet malah kaga nongolnongol!!
huhu.. aku sedih.. ng'net sendiri.. gimet tak ada, barbie tak ada.. *bacanya sambil dinyanyiin biar lebih nyedihiin..!!*
ahh. hari ini cuman satu matkul lagii males banget rasanya tadi gua berangkat.. sebenernya si dua tapi yang satu assistensi dan baru mulae minggu depan.. malesss gilaa.. ahh ingin libur lebih lama ato ga kayak pas sp sehari masuk sehari libur.. jadi capenya dikitdikit.. hohohoh..
lagii sedihh nii.. karena apa? wahh gua jugha bingung garagara apa.. yang jelas perasaan lagi ga enak banget bt sumpek empet kesel semua uda jadi satu daahh.. enaknya pergi ke puncak ato lembang gitu kali yah trus tiduran d taman yang rumputnya ijo semua sambil melihat langit d malam hari yang penuh bintang.. hoho indahnya.. apalagi d temani lelaki.. uuu romantiss sekalii.. nah kalo d jakarta gua cuman bisa liat bintang dari balkon kamar ad gua.. ditemenin ama nyamuk lagii.. uhh kaga ada romantisromantisnya bethh lahh!!
mana tau kalo lagi ngliat bintang bisa make a wish.. tapi tetep make a wishnya ama Tuhan, klo ama bintang khan ga mungkin.. yah secara gua putri bintang gituhh.. ahiakiakiakiakk..
sua mo ngomongin orang dikit ahh.. *hihi padahal ntar orangna juga baca gituhh..*
iyatuh si memeth alias gimeth.. mana si dia kaga nongol2 sebell!! iya deh dia seneng banget bikin gua jadi .. *eh masa deh orangnya uda dateng!!* uda ah kaga jadi ngomongin orangya uda dateng..
uda ah gua caburt dulu! udah tiga rebu nehh..*
dudu

No comments:

Post a Comment