8.25.2006

ceritanya ginii..

huaa.. semua jadii bertambahh anehh..
apalah yang sedang terjadii..
haha bahasa gua kesanya masalah udah jadi ruwet ga jelas gituhh..
padahal..

tenangg.. semua masih terkendali..
apa nya yang terkendalii??
keadaan.
keadaan apa?
ga tau.
sebenernya kita ngomongin apa sehh??
tau dah, bingung.

emang susah klo yang nulis orang kurang tidur!
huhu hari ini gua tidur cuman empat jam.. hiks..
liburan sih liburan tapii kok malah tidurnya ga menikmati hidup gitu..
tidur jam 5 pagi.. trus bangun jam 9an..
huaa.. knapa si orang rumah gua ga berdamai amat ama orang yang menikmati hiduuppp??
juam 9 kok pintu uda d gedorgedor..! bete!
garagara gua dari kmaren tidur pagi mulu hari ini tampaknya gua sedikit meriangg,, demamdemam ga jelas gitu.. biar deh yang penting d peratiin.. hahaha
udaah jangan bahas lelaki ituh..

anehh dehh kok karma cepet amat, tapi ini bukan karma sih cuman tibatiba kata kata yang gua bilang k orang malah tiatiba ad orang yang bilang begitu juga k gua.. eh tapi klo balesan kan namanya karma.. eh tapi ga tau dehh bingung!

yah intinya gua ngasi lagu maliq yang 'harus bagaimana' k maia buat membalas lagu yang dia tembakan ke otak gua tentang gua dan lelaki ituhh *huh trakhirnya nyambung2nya ke lelaki itu jugha!*.. eh tibatiba si gimeth nyanyiin lagu itu buat gua.. sial! kok gua jadi kyak ngelempar bumerang.. baru gua lempar ga nyampe 24 jam berikutnya uda balik lagi ke muke gua! dohh!!

ah sudalah gua ingin menetralkan otakk!! tralu pusing buat mikirin manusia yang berbeda klamin dgn gua ituhh.. oo iya bete dehh.. masa kata temen gua angkatan 2oo6 d kampus gua yang wanitanya cantikcantik sederhana dan yang lelakinya pendek!! dohh dan banyakan wanitanya dari pada lelakinyaa.. ya sih ekonomi jurusan cewekk tapiiii.. huahhh.!

yah smakinn susah deh buat gua nyari lelaki yang seperti kriteria yang gua tempel d otak gua.. gua kasi tau dehh kriterianya apa.. pada penasaran khannn?? haha.. pede betul guaaa..
  1. tingginya paling ngga satu jengkal d atas gua [tinggi gua +/- 161] mau tau kenapa?? biar klo gua make high heels dy tetap lebih tinggi dari gua.. hihi
  2. baik hati pastinya..
  3. ga hobby boong tapi jangan tralu jujur.. krn apa? krn cewek kadang suka d boongin!!
  4. ga perlu tralu kayaraya.. paling gak klo pergi bkn gua yang bayarin dia, ga perlu jugha dy byrin gua, ptpt sajalah.. tapi klo dia maksa bayarin gua sihh monggooo......hehe
  5. perhatian.. [hah klasikk!] tapi emg penting.. seenggaknya kita bkn d anggep barang uda d beli tapi cman d pajang!
  6. ..bisa bikin ketawa.. ga perlu jadi badut ato punya profesi badut tapiii bsa bkn gua ga bete d dkt diaa..
  7. bisa bkn jadii tenang.. yah pokoknya tenang lahh!!trus nyaman.. dan bsa bkin gua slalu mengingat diaa..
  8. bkn tipe idola.. dohh klo dia tipe idola yang ada gua bisa gila ngadepin ketenarannya!
  9. jangan sampe juga satu untuk semua!!!
  10. punya hidung yang bagus dan bibir yang menggoda iman.. hahaha.. apalagi klo d tambah badan yang wa00ww dan kulit yang coklat surfer.. *DAMN!! face ga perlu pujaan kaum hawa tapi paling ngga klo gua nengok k dia gua bakal berkata alhamdullilah dan bukan astagfirullah!! got it?

gila gua bakal thanx GOD banget klo dapet yang kaya gituhh.. hihi.. sayangnya.. kadang kenyataan tak sejalan dengan impian.. dan klo lo bertanya apakah lelaki yang akhrakhr ini gua bahas itu memenuhi smua kriteria d atas? jawaban gua adalah:TIDAK. 90%?TIDAK. 80%?TIDAK. 70%?TIDAK. jadi berapa%? dengan menyesal hanya 30%!hahaha.. kenyataan tak sehebat impian.

ahhh.. sebenernya kriteria masiiiiiiii banyak lagi tapi.. yang intinya aja sulit d penuhi apalagi yang lainnn nya lagiii.. hihi..

ahhh gua ada satu pesan buat peri kecill yang bentar lagi harus hidup d kejamnya grogol.. 'mai don't miss me yahhh.. haha.. klo sampe akhrnya gua bisa bkn lo suka sama manusia tigahuruf itu brati lo berhutang banyak sama guaa!! hahaha, eh kapan kita mo beli plowernyahh??'

udaah gua mo makan dulu tampaknya hari ini para pembokt gua masak enakk.. hihi.. lapaarrrr.. sooooooo seee yaaaaaaaaaaaaa..........

PUTRI BINTANG

No comments:

Post a Comment