8.24.2006

lima jam bersamamuuu.

judulnya seru jua kalo d liatliat lagi.. pasti kesan pertama pas baca judulny adalah:
waahhh lima jam bersama pacar.. ato
wahh lima jam bersama gebetann.. ato
wahh lima jam bersama tetangga..[haha yang bsa mikir ky gtuh ma cma gw dohang..]

hihi yang jelas lima jam ini bukan sama orang terkasih [kok jd terkasihh? aga gmana juga bahasanya yah.. ah lanjuuddd] tapi lima jam ini di habiskan sama orang yang mengasih [nah tmbh bingung!]. maksudnya sama orang yang ngasih telvon gratisannn..

jadiii ceritanya kmaren malem noh gua ama si junita ratna maryam leponleponan dari jm 12malem ampe jm 5pagi. kenapa juga sampe lima jam? krna kita ga mau rugi. knapa dr jm 12 ampe jam 5? krn gratisannya cman jm sgituh. walopun nelvonnya kg nyaman maxudnya tiap lima menit mampus gtuh tapi kita tetep ga mo rugi.hehe emg dasar anak ekonomii..

*btw.. kyaknya keyboard gua ngacho ni hurup G nya.. jadii klo ada katakata yang ky krg huruv, sempilin aja huruv G ny! tapi klo jadi aneh brati yang kurang bkn huruv G mungkin aj hrv A ato B ato apa ajalah yang bisa bkn jd bener.. slamat mencobaa..

lanjuuudd.. iyah dah lima jam ngomong ngalor ngidul ga jelas juntrungannya.. dari ngomongin masamasa sma.. ngomongin orang.. gomongin kebodohankebodohan.. ngomongin gmana rasanya..hehe itu looo.. mxdnya rasanya ice cream d cafe pissa ama d gelastimoo enakan mana gituhh.. *hehe boong sihh..truss ngomngin apalagi yahh.. ya gituh deh pokonya dari A ampe Z smuanya ada.. dan berakhir dengan sindirsindiran lewat laguu.. bodoh!

tapi lucu juga sihh nelvon gratisan kaya gitu.. soalnya setiap menitnya udah 4:47 pasti salah satu ada yang ngomong 'bentarbentar mo mati duluu' hehe.. kasian juga sih tu indosat udah bikin tiap 5 menit mati tapi ga ngaruh gitu ama kiita.. hihi..

trus akhirnya gua bangun jm2 siang saja! haduhhhh.. bgitu bangun pala gua mumetnya udah ampunampunann.. ngacoo dehh..

oiaa.. masa pas leponleponan itu akhrnya gua jadi memastikan the weird feelling yang pernah gua bilang nnohh.. yang tadii nya gua ga mo peduli malah d bahas tuntass... sial! akhrnya smua cuman di deskripsikan k dua lagu..
the first one [maia's version]:
i didn't know from the start
that i would give you my heart
we started off as just friend
i didn't really intend..
to falling lovedo you feel what i feel
let me know this is reali don't know what to do
whenever i'm with youall this uncertainly,killing me,
oh babywill you just tell me please..
do you have this feeling for me?
got a sensation insight
that i don't think i can hide
but i don't know what to do..
tell me baby
i am starting to realize
when i took into your eyes
oh, the last thing i want to do is ruin
what we have
all that i want to do is be with you.. with you..

the second one [my version]:
menantikanmu dalam jiwaku
sabarku menunggu berharap sendiri
aku mencoba merindukan bayanganmu
karena hanyalah bayanganmu yang ada
hangat mentari dan terangnya rembulan
mengiringi hari-hariku yang tetap tanpa kehadiranmu
indahnya pelangi yang terbit kala sinar matamu
menembus relung hatiku
pantaskah diriku ingin mengharapkan suatu yang lebih
dari hanya sekedar perhatian dari dirimu yang kau anggap biasa saja
atau mestikah ku simpan dalam diri
lalu kuendapkan rasa ini terus selama-lamanya
diriku cinta dirimu
dan hanya itulah satu yang aku tak jujur kepadamu
kuingin engkau mengerti
mungkinkah engkau sadari
cinta yang ada di hatiku tanpa sepatah katapun ku ucapkan padamu
oh sayang
dapatkah aku memanggilmu sayang
sampai kapanakupun tak sanggup tuk pastikan
kudapat memendam seluruh rasa ini
dengarlah jeritan hatiku untukmu oh
dan aku ingin engkau mengerti apa yang dihatiku
sanubariku kita kan berdua selamanya..

ahh siaall malah jadiii berharap lagii.. *woiii maii cape nihh berharap lagii.. rencananya menunggu pangeran tampan nan baik hati yang naik kuda putih shinning2 glittering tring2 kok malah jadi berharap pangeran kodok! huh!

oia yang lebihh geblekny lagiii.. masa yang diomongin akhr2annya kan orang itu yahh tapii kok malah yang kebawa mimpi malah mantan gua yang geblek itu.. d mimpinya malah gua ampe udah ky mo married gono ama diaa.. oh my God!!!!! seram..

ahh udin lahh.. malah jadi tambah confuuseeeeeee.. palaku suda spinning around..
soo dudu'
'putri bintang'

No comments:

Post a Comment