8.23.2006

looking at you..


haha.. hari ini gua senang sekalii.. akhirnya gua bisa ngliat tetangga gua.. pasti orang pada heran dh kok ktemu tetangga aja senengnya kayak bgini.. yahhh secara gua tetanggaan ama dia tapi gw jarang ngliat diaa.. pangeran mataharikuu.. uhh hari ini tamppaknya akan jadii silauuu skaliii.. hehe.. ahhahahaha.. ah intinya seneng lahh.. kalo ntar rumah gua bakal dijual trus ada yang nanya apa kelebihan dari rumah gua, satu yang bakal gua bilang 'viewnya mantabbbh! sinar mataharinya HOT and warming your soul..!!' huahahaahahaha.. padahal klo diliat pake mata orang normal sih ga ada mantabhhmantabh nyaa.. tapi brhubung yang ngliat gua yang kadar normalnya sangat tipis jadiii ya begitulahh..


sudasuda jangan bahas orang itu lagiii.. lamalama bahasan itu jadi menjijaiiikan..
aduuhhh bingung ni liburan mo ngapaiiin.. tadinya maw beresberes kamar yang uda kayak kapal pecahhh yang udah karam ribuan tahunn.. tapi bgitu beresin lamalama jadi capek sendiri..

abisnya mejabelajar udah rapi berantakannya pindah ke rak radio.. eh yang itu d rapiin tempat lain yang jadi brantakan lagiii.. huh capieeedeiiiihhh.. gak bakat kali ya gua beberes..

abbis waktu dahulu kala pas gua sukses beresin kamar ampe tringgtringg tiga hari kemudian udah mulai ada tandatanda kehancuran lagii.. nyokap ampe triaktriak 'kaakkkk kamar kamu ama kandang sapi masih bersihan kandang sapii tau gaa??' sial kamarku dihina dengan amat sangat kejamnya..

belom lagi pas eyang putri gua dateng.. dia sepertinnya shock ngliat kamar gua.. dan cuman bisa bilang 'mbak nadya kamar kamu dijadiin gudang yah sama papa?' ihh tegaaa!! kamar dengan gaya berantakan artistik gini kok dihina dengan kejamnya.. huh!

pasti tibatiba yang baca ini bakal membayangkan seberapa berantakan kamar gua.. dari pada d bayangin mendingan langsung kesini aja bantuin beresin.. hihi..

tapi lamalama pusing jugha si ngliat kamar gua sendiri.. bingung banget klo lagi nyari barang.. tempatnya bisa jadi tak terduga.. kayak kemaren pas gua lagi nyarii novel gua yang baruu.. udah gua ubekubek meja belajar sampe ke meja bulet tempat buku kgak ada jugha ternyata maah ada d kursi komputer dibawaah tumpukan bajubaju yang belom sempet gua masukin lemarii.. hihi.. uda gitu gua nyariny sambil lemparlemparin barang lagii.. jadilah kamar gua semakin hancur..

yang lucunya bokap gua masuk k kamar gua dan bengong sejenak trus dia bilang 'kakk kamu beresin deh mendingan, emang kamu bisa tidur d kamar kayak gini??' ya ampiuuunn.. ya bisalahh.. kan kasur ny bersihhh tringtringg trus tidur jugha merem ga usa liat brantakannya.. anehh!

haha.. anak gadiss tapi kok jorokk.. ampe bosen gua denger om gua ngomong kayak gitu.. ga jorok kok! cuman berantakan... kamarnya ga sampe jadi tempat binatang kokkk.. gua juga jijik kali klo sampe ad binatang nyaa...!!!!!! hiiiii..

sudahlah kamar gua memang hanya untuk orangorang yang mengerti seniii.. hahaha.. maksudnya seni membela diri..

ahh.. garagara libur gua jadi kalong lagii nehh.. trus slama liburan gua jadi mencutikan kartu halo gua yang udah out of limit.. dan membeli m3 yang raja sms!! jadii gua bisa bercengkrama dengan temanteman ku dengan sangat murahnya.. hihi.. tapiiii kmaren gua malah ber smsan dgn 'abang' gua dengan sangat ngaconya.. huh dasar bahasan malam nya langsung aja kluar! udah ga da normalnormalnya tu bahasan..

tapi uda lama nih gua ga obrolan malam sama si duduts, kesian deh dia masii uas.. mana tadi dia cerita kompnya meleduk pas dia lagi ngerjainn tugaaass.. huhu kesiiaann.. hehe.. pisss buu!! seru tuh klo obrolan malem ama dia, secara gua ma dia otaknya udah korslet klo malemmalem.. jadi semakiin ga jelas.. suka ketawaketawa ga jelass gituuhh.. makanya ayo yang punya stasiun radiio yang butuh penyiar malam yang rada sableng ayo hubungi kami.. tapi nama acaranya harus menjual seperti bahasanbahasan kami yang sangat hebatt!! hahaha..

obrolan malem pasti orang nganggepnya dan mbayanginnya bahasannya ke arahhh.. sds [s**********n dan sekitar] dehh.. tapi yah emang kurang lebih begitu tapi ga 100 persen bahas itu.. tapii yahh emang itu bahasan paling dominan.. haha.. ahh.. smakin ngacoo..

ehhh sarapan kuu suda datang.. makannn dulu yaaaaaaaaaaahhh..
bubaiiiiii..

No comments:

Post a Comment