10.05.2020

PSBB Reborn Day-22

write about today.

ga ada yang bisa ditulis tentang hari ini selain kepala gw mumet ngerjain laporan karena kita (iya kita, satu tim) ga ada yang bisa deskripsiin maunya mereka itu apa untuk penugasan yang ini. yang awalnya laporan udah jadi, diacak-acak tapi tetep ga tau arahnya mau ke mana. gw tuh bingung ya, bisa ya orang maunya cepet tapi ga bisa mengkomunikasikan keinginannya kaya apa. terus kita harus jadi cenayang gitu loh menebak-nebak keinginan mereka. sertifikasi saya tuh auditor, walaupun kadang punya kelebihan jadi cenayang untuk beberapa hal, tapi kan jadi auditor ga dituntut punya skill nerawang dan baca pikiran. dan yang kaya gini tuh terjadi hampir di semua tim dan penugasan di kantor, ya sekarang kan yang salah siapa gituh? ya tetep auditornya yang salah. gitu aja kok ga bisa. ck gimana sih. *kemudian walk out*

gimana hari ke-dua puluh dua PSBBnya Jakartans? kalo gw seperti cerita gw di atas, mumet. tapi apalah WFH jika tidak mumet ya kaaaan..

stay safe, stay healthy dan stay sane Jakartans 💓.

adios.

No comments:

Post a Comment