10.02.2020

PSBB Reborn Day-19

my first love.

asli gw ga tau mau menempatkan first love gw di cerita yang mana. gw tuh banyak suka-sukaan sama orang, tapi klo ngomongin love, itu kan lebih dalem dari sekedar suka. pacaran serius pertama gw kayaknya adalah sama orang yang pernah ada di blog lama gw, sebelum-sebelumnya ya suka-sukaan/pacaran anak bocah aja, yang seneng klo ditanyain kabar dan jalan bareng. tapi klo gw bahas itu sebagai first love gw, kayaknya gimana ya.. alias gw ga terima gitu kayaknya first love gw ceritanya dimulai dari selingkuhan dan diakhiri dengan diselingkuhin. pup kucing.

kalo ngutip dari wiktionary, first love:

(literally) One's first experience of the feeling of romantic love. 
(by extension) The first person to be the object of one's romantic affection
(idiomatic, by extension) The thing, place, or activity of which one is fondest; one's most fundamental interest or attachment. 
dengan deskripsi di atas, ya terpaksa gw mengakui cerita sama orang itu sih yang paling pas dengan deskripsi itu. (HEH ELU, IYA ELU. KLO MASIH SUKA MAMPIR KE BLOG INI, KAGA USAH KESENENGAN PAS BACA. KEBETULAN AJA LU MASUK DI TIMELINE HIDUP GW YANG PAS LAGI BLOON.) -cie emosi. tapi kan katanya emang klo cinta itu bikin buta dan jadi ilang semua logika. ya udah lah ya terima aja klo first love lo ceritanya dibegoin gituh.

gimana hari ke-sembilan belas PSBBnya Jakartans? masih sama aja ga ada yang penting. hari ini full ngerjain laporan. mana tiba-tiba laptopnya error pula. drama amat. setelah kemarin sempet bingung minggu depan nggak punya bukti swab untuk masuk ke kantor karena udah expired tapi belom ada tanda-tanda untuk test swab lagi, ternyata kantornya tutup lagi gaes seminggu ke depan. kantor buka tutup udah kaya jalur puncak pas wiken. kenapa ga dimantepin aja ya sistemnya biar bisa enak WFHnya ga kagetan terus.

stay safe, stay healthy dan stay sane Jakartans 💓.

adios.

No comments:

Post a Comment