9.20.2020

PSBB Reborn Day-7

favorite movie.


kayaknya gw ga punya satu film yang bisa gw nobatin jadi favorite of all time. walaupun ada beberapa film yang bisa gw tonton ulang beberapa kali, kaya Friendzone ((wajib nonton)). pertama kali nonton di CGV PVJ waktu lagi mau wisudaan Pak Tuamik, nonton juga karena random aja nunggu bisa masuk penginapan, di dalem bioskop cuma ada 5 orang, gw berdua, dan di belakang ada 3 orang lagi. jadi ga ekspektasi apa-apa waktu nonton. tapi asli ini film ringan, gemes dan kocak banget. jadi ga nyesel. setelahnya gw beberapa kali sempet nonton ulang apalagi setelah di ada di netflix. 

kaya film di atas, tontonan gw tuh random. genre film gw pun ukurannya receh. tontonan gw kebanyakan adalah romantic comedy atau film yang isinya nyanyi dan dance kaya Bring It On ((tapi yang generasi pertama)), Pitch Perfect, High School Musical, ya gitu gitu lah, eh tapi gw ga kuat nonton Mama Mia sih. terus gw juga kurang bisa menikmati film action, karena biasanya alurnya cepet dan gw jadi ga nyambung dan berakhir ngantuk. tapi gw suka film Ocean Eight, malah gw tonton ulang beberapa kali. dari daftar tontonan di atas bisa lah ya nebak kalo gw bukan marvel enthusiast, jadi pas semua orang heboh Endgame, gw bahkan sampe sekarang belom nonton tuh film dan ga ada keinginan. gw nonton beberapa film marvel juga karena nemenin Pak Tuamik, itu pun kadang gw kasian sama dia karena gw banyakan nanya dan ga ngerti cara nikmatin filmnya. yang bisa gw nikmatin sebatas yang masih enteng dan lawak aja kaya Deadpool atau Spiderman ((ini sih karena obsesi Pak Tuamik)). oh dan yang sangat-sangat bukan genre gw banget adalah horor, ini mah bye banget. secara gw anaknya visual banget, gw kapok nonton horor karena kepikirannya bisa berhari-hari bahkan berbulan-bulan. 

gimana hari ke-tujuh PSBBnya Jakartans? hari ini gw asa ga produktif banget. niatnya pengen olah raga pagi tapi kok ya tadi pagi sakit perut, jadinya batal. harusnya jadwal beberes rumah yang udah kaya kapal pecah, tapi begitu ujan kok malah mager dan berakhir bobok siang. mengingat besok udah harus kerja lagi jadinya memilih recharge badan dan pikiran biar agak zen. ya kadang manusia hanya bisa berencana, dan setan malas lah yang menang. tapi ini kan minggu, boleh lah ya pembelaan kalo menikmati hari libur itu adalah hak setiap pekerja. bukan apa-apa sebulan terakhir ini gw jarang banget bisa menikmati hari sabtu-minggu. beberapa bulan terakhir hari sabtu minggu gw masih dipake buat kerja, dan baru kali ini bisa sedikit santai, walaupun kemarin tetep aja harus keluar rumah untuk swab yang diwajibin sama kantor ((itungannya kerja kan?)). yang penting sekarang adalah kita bisa baca kondisi badan aja, karena saat ini sehat dan waras itu penting. 

stay safe, stay healthy dan stay sane Jakartans 💓.

adios.

No comments:

Post a Comment