9.16.2020

PSBB Reborn Day-3

a memory.

pernah nggak ngerasa kalian powerless, kaya kalian bener-bener nggak pegang kendali atas apapun yang terjadi? cuma bisa pasrah dan ikhlas. 18 Mei 2012. mungkin itu hari dimana gw ngerasa patah hati terbesar di hidup gw. hari dimana gw nerima telpon dari adek gw dan nerima kabar kalau nyokap udah nggak ada. ya. rasanya udah kaya dunia gw berhenti berputar dan gw cuma bisa bengong beberapa saat dan teriak karena ga terima keadaan setelahnya, sampe akhirnya bokap ambil alih telpon itu. hari itu, gw Nadya yang selama ini selalu ngerasa bisa pegang kendali atas apapun di hidup gw, ga berdaya dan kalah sama yang punya kehidupan. kenangan kan ga selalu harus manis untuk  diingat, di gw kenangan tidak manis jauh lebih gw ingat dengan jelas dan detail. kaya gw inget hari itu, setiap detailnya, setiap reaksi gw dan bokap ngadepin berita itu. masih gw inget. jelas. :'( 



gimana hari ke-tiga PSBBnya Jakartans? gw mah lagi kesel karena dikasih kerjaan numpuk-numpuk.  sembarangan banget. seharian kerja via zoom, lumayan lelah juga ya kalo kerja intens dan komunikasi sama banyak orang tapi virtual. 

stay safe, stay healthy dan stay sane Jakartans 💓.

adios.

No comments:

Post a Comment