9.26.2020

PSBB Reborn Day-13

favorite book.

yang ini beneran ga ada. bacaan gw serandom itu. yang gw baca itu cuma terbagi 2 kategori, buku yang emang harus gw baca (karena kerjaan/pas kuliah) atau buku yang menarik (biasanya ditentukan oleh covernya atau sinopsisnya yang bikin gw tertarik baca). yang favorite? ga ada. hahaha. ga ada tuh bukan karena gw ga suka baca ya. gw tuh seneng baca buku, bahkan boros kalo urusan buku fiksi. boros tuh dalam artian gw bisa baca tuh buku fiksi dalam sekali baca dan dalam waktu singkat. jadi misal beli novel, klo ceritanya sebagus cover ataupun sinopsisnya biasa nggak sampe 24 jam dari beli udah kelar gw baca. sering ngulang baca suatu buku ga? ya kadang, kadang gw lupa aja abis selesai baca. tapi beberapa buku gw ada di rak kamar mandi, yang artinya suka gw baca ulang sambil melakukan ritual di toilet. yang masuk ke kamar mandi juga bukan yang favorite sebenernya, kadang dibawa itu yang keliatan aja pas udah mules. akhirnya tuh buku menetap di rak kamar mandi.

gimana hari ke-tiga belas PSBBnya Jakartans? hari ini ga ada yang bisa gw ceritain selain seharian main The Sims. oh tadi pagi batal jalan pagi :( karena gw kesiangan akibat semalem tidur kemaleman. hahaha. apa ituh komitmen? bye.

stay safe, stay healthy dan stay sane Jakartans 💓.

adios. 

No comments:

Post a Comment