9.25.2020

PSBB Reborn Day-12

favorite TV series.

kenapa sih ya bahasannya selalu favorite, udah tau gw susah gitu milihnya. mending gw sebutin aja beberapa TV series yang termasuk sering gw ulang kalo gw ga ada ide mau nonton apaan.

1. friends. siapa yang nggak sih? ga usah lah ya dibahas kenapanya. mereka tuh menghibur (titik). klo ditanya siapa yang paling gw suka? The "how you doin?" guy , The "joey doesn't share food!", my one and only Joey Tribbiani. hahaha. gemes dah gw sama dia.

2. glee. seperti yang pernah gw bilang, gw suka klo ada nyanyi-nyanyinya. tapi makin ke sini kok gw jadi percaya bahwa ada "glee curse" terus jadi sekarang gw suka takut sendiri nontonnya. jadi sebenernya sekarang udah ga terlalu gw tonton ulang sih. dulu gw suka banget gaya brandalnya si Puckerman, tapi abis itu ilfeel setelah dia banyak kasus di kehidupan aslinya.

3. grey's anatomy. gw dulu ngikutin banget, dan kayaknya berhenti di season 10. karena makin ke sini kok ada aja karakter yang dibuat mati di tiap season. pas tau season 11 Derek Shepherd dibuat mati juga, udah langsung bye gw. ga sanggup mau nontonnya. kaya yang bener aja, lu udah matiin satu persatu karakternya tapi ga puas juga, sampe Shepherd juga harus dimatiin. ikenot.

4. gossip girl. walaupun ini serial menurut gw agak ga masuk akal, cuma seru aja sih sama skandal-skandalnya. kaya yaudah nontonin drama hidup orang. 

5. go go squid. random ya tiba-tiba ada serial mandarin. tapi ini lucu ceritanya dan lumayan ringan. walaupun episodenya banyak tapi ga ngebosenin aja alur ceritanya. klo lagi senggang banget buat yang belom nonton, cobain deh. seru kok untuk yang tahan denger mereka ngomong ;).

6. Reply 1988 dan 1997. ga lengkap kan kalo ada mandarin masa koreanya ga masuk. hahaha iya ini dua serial juga suka gw ulang, yang satu lucu dan sedikit mellow dan yang satu lucu gemes. reply ini ada juga yang 1994, tapi gw ga terlalu suka, karena ya ga terlalu menarik aja sih alur ceritanya buat selera gw. 

seinget gw yang suka gw ulang-ulang itu aja sih, ada sih beberapa serial lain yang nikmatin waktu nontonnya, cuma ga termasuk yang sering gw tonton ulang. biasanya ya karena gw lupa aja sama judulnya atau ceritanya. coba ya untuk yang mungkin pas PSBB gini hidupnya lebih senggang (gw kayaknya ga termasuk, karena jujur dari Maret kemarin buat namatin serial baru aja kayaknya langka banget waktunya. antara banyak kerjaan atau pas lagi ada waktu gw milih tidur aja buat istirahatin pikiran) coba deh ditonton serial yang ada di atas. kayaknya sih kalo yang 1 sampe 4 udah pada nonton ya secara itu lawas banget, tapi 5 dan 6 mungkin bisa nambah referensi baru. 

gimana hari ke-dua belas PSBBnya Jakartans? hari ini kerjaan lagi ga begitu padat, pagi meeting sama beberapa orang buat kerjaan yang deadlinenya hari senin, lalu masukin dua laporan yang dikerjain seminggu ini, sisanya nyicil kerjaan yang dibahas di meeting pagi. dan diantaranya diselingi main The Sims, kangen juga main game itu. berhenti main karena ngantuk, tapi inget harus setor postingan hari ini, biar dibilang punya komitmen. hahaha. ambis ye. besok pagi rencana mau jalan pagi lagi, semoga lebih baik dari yang terakhir, dan semoga besok adem.

stay safe, stay healthy dan stay sane Jakartans 💓.

adios. 

No comments:

Post a Comment