1.11.2020

Day 11- Konser.

gw adalah penikmat konser. gw seneng dateng ke konser untuk menikmati, tipe yang sibuk nyanyi dan jejogetan *kalau dibutuhkan*, jauh dari tipe yang sibuk sendiri sama hape buat moto atau ngerekam. biasanya hp selalu masuk ke tas sebelum mulai konsernya.

di awal tahun 2020 ini perjalanan nonton konser gw dimulai dari.. konser super junior. 🤷🏻‍♀️ bukan, gw bukan bagian dari ELF (sebutan fans mereka) bahkan kadang gw lupa siapa aja itu nama-namanya, yang pasti diinget cuma si siwon (secara dia ganteng amat) dan kyu (karena ini kesukaan si oop dan udah 2x nama dia kita taro di kue ultah oop). gw ga mau bahas panjang tentang personil mereka, udah lah ga terlalu tau nanti bisa salah info pula. 🤦🏻‍♀️

terus kenapa nonton konser ini? sebenarnya mulai tahun 2011an kayaknya gw didoktrin sama oop, setiap naik mobil dia lagu yang diputer pasti muter di suju aja, lama-lama jadi “terbiasa” dengar lagu mereka. kenapa konser suju menjadi pembuka 2020? itu karena sebelum ini lagi seneng nonton variety show di youtube. sepanjang nonton random sering banget si suju jadi bintang tamu acara-acara itu dan mereka se”geblek” itu yg bikin gw jadi ketawa-ketawa sendiri. pas banget tiba-tiba oop ngebahas mereka mau konser. dan seinget gw waktu nonton mereka manggung di closing ceremony asian games itu emang keren, jadi penasaran aja pengen liat full package mereka kaya apa sih *secara biasanya kan kalau konser pasti banyak interaksi sama fans mereka kan, jadi keliatan aslinya pada*
pendapat gw abis nonton adalah, ya mereka emang sekeren itu sih, yang secara keseluruhan keren dan memuaskan yang nonton, gw yang hanya sekedar penikmat musik mereka aja puas nontonnya, apalagi fansnya. kalau kata oop sih suguhan tadi adalah standar konser boy/girlband korea. kalau gitu pantesan aja nyari tiketnya setengah idup, bayarnya apa lagi 🤦🏻‍♀️
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1VgOH_uWHM7mdMOGL31emwQ7t3Ji0VATnhttps://drive.google.com/uc?export=view&id=1SAH80BjBk4VEaxq1DwTvSKHLDHg1vEHhhttps://drive.google.com/uc?export=view&id=1Gwg_YoeoK2JDjIiITjPULljNd-Cew8Xm

adios.

No comments:

Post a Comment