1.10.2020

Day 10- Auditor.

hari ini mendengar omongan dari petinggi “ AUDITOR DUITNYA DARI MANA? KOK BISA PADA PERGI LIBURAN” sakit jiwa. 

makanya jangan suka dapet duit haram, jadi suudzon terus klo orang punya tabungan dan pergi liburan. 

NABUNG PAK. EMANG LO PIKIR PENGHASILAN KITA DARI KERJA KERAS KECIL? 

alhamdulillah udah dijauhin dari segala yang haram-haram. bukannya sombong, tapi demi ketenangan hidup. 

makanya pak liburan biar terbuka matanya kalo tiket banyak promo dan bisa dicicil, airbnb buat pilihan nginep lebih murah banyak, susun itinerary sendiri, baca blog travel, nonton vlog liburan orang (jangan jadikan raffi ahmad referensi liburan kecuali penghasilan anda memadai). BUKA MATA. 

SAYA KERJA BUAT LIBURAN, KALO KERJA BIKIN SAYA GA BISA LIBURAN BUAT APA LAGI SAYA KERJA. 🤷🏻‍♀️🤦🏻‍♀️

urusan saya bisa nabung apa nggak buat punya anak nanti, ya urusan saya. (abis diomongin ga mau nabung buat program hamil dan masa depan katanya). saya loh cuma jalanin prosedur buat minta izin, ga minta sumbangan liburan dan ceramah masa depan juga. 

OTAK BERSIHIN. orang ga akan kepikiran ngomong kecuali emang ngelakuin hal yang sama dengan yang diomongin. dikira kita ga tau dia kali ah.

BYE DARI YANG MAU LIBURAN PAKE PENGHASILAN SENDIRI DAN BUKAN UANG HARAM. 

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1cPM2E4bNTSYMeeiWD8W331X2f05yDPgc
*pamer foto tadi siang abis main di stadion utama*

adios. 


No comments:

Post a Comment