4.21.2016

the worst broken heart


Pernah ga sih sakit hati banget sampe rasanya pengen nyantet orang itu?
Gw pernah, itu nomor telpon orang pinter yang bisa nyantet udah di tangan, tinggal telpon aja. Tapi untungnya gw masih sedikit, sedikiiiiiiit sadar. hahaha. iya waktu itu sakit hatinya itu segitunya. terus gw cuman mikir namanya #karma, nggak gw saat itu ga mikir dosanya asli udah segitunya bangetlah. apa jadinya kalo misalnya gw digituin orang yang sakit hati sama gw, ya gw kan sadar diri aja ya muka dan omongan gw ga pernah selembut bidadari jadi pasti banyak yang mungkin tersinggung sama gw. dan apa jadinya kalau tu orang jadi cinta mati lagi sama gw, yang mungkin aja gw pisah sebenernya karna udah ga jodohnya lagi. nggak sih dulu gw ga mau nyantet supaya dia jadi balik sama gw lagi, tapi sekedar sengsara seumur hidup aja. *ga lebih baik ya pembelaannya* 

Sekarang udah baik dan benar perasaan gw, udah ga sakit hati, udah ga perduli sih sama masalah yang dulu-dulu. apa bahasanya, oh MOVE ON. udah bisa jadi cerita lucu aja dan mohon maaf lahir batin buat orang yang dulu sering banget gw sumpahin. walopun kadang kalo inget masih suka dalam hati sialan tuh orang dulu. kayaknya yang gw pelajari adalah, ketika lo lagi sengsara model begitu lo cuman butuh satu yaitu teman, selain keluarga yang udah pasti support lo. temannya juga jangan yang model nasehatin, cape hati cape kuping klo itu. temannya itu yang bisa diajak "mengumpat" bareng, cursing! karena namanya perasaan itu harus dikeluarin, keselnya itu harus dikeluarin. kalo lo lagi kaya gitu, trus temen lo malah naseatin lo dan sekedar bilang "sabar ya" asli menurut gw itu bukan teman yang baik. lo harus dikasih kesempatan buat ngeluarin semua perasaan dan kekesalan lo. karna pas lagi kayak gitu 100 juta persen gw yakin kuping lo dan nalar lo udah ga jalan buat nerima nasehat. nasehatinnya nanti ajalah pas udah mulai membaik emosinya. dan untungnya saat itu gw punya teman orang ini

sama si Junita ini ga pernah ada episode gw nangis di depan dia, gw nangis tuh di kamar, sambil di peluk nyokap gw. jadi pas kita ketemu, kita cursing bareng, iya semua omongan gw keluarin sampe tuntas. ga bersisa. buat gw sih itu lumayan banget, saat itu kan lo ga mungkin marah depan orangnya langsung, mau nampar juga udah males liat mukanya. sama halnya ketika dia putus, begitu juga. dan kayaknya pertemanan macam gini yang enak kita jalanin. 

Jadi buat para don juan di luar sana, hati-hatilah jangan suka buat cewek sakit hati, karna rasa pengen nyantet orang itu ga cuma sekedar cerita di sinetron.


adios!

No comments:

Post a Comment