2.26.2011

Basic Training- Part2

sebelum lanjut ceritanya kalian harus tau yah, kita dateng itu masih bisa dibilang belum akrab banget sama semuanya, tapi acara ini bener2 bikin kita semua jadi lebih akrab.. jadi saling tau, jadi bertukar gosiip! *loh!* tapi serius, yang namanya gossip itu ga ada hentinya di sana, dari Barak Gossip, Tenda Gossip, sampe Toilet Gossip! eh tapi sebenernya bukan gossip juga sih, hanya bertukar fakta dan realita aja kok..

D-3 
gw sebenernya aga lupa hari ke-tiga ini ngapain.. *mikir* hooo.. hari ke tiga ini kita jalan ke luar dari lingkungan barak, naik ke atas dan menemukan lintasan buat permainan high rope, okay, seperti yang gw bilang gw ikut acara ini tanpa berharap banyak dan mencoba ikhlas menjalani semuanya aja. di permainan ini kita dibentuk tim-tim kecil lagi, satu tim isinya bertiga, satu yang lagi main, satu sebagai bilayer trus satu lagi sebagai stopper. pas ditanya d tim gw siapa yang mau duluan, gw awalnya ragu, tapi abis itu, ayolah tancaaaappp! *padahal asli gw takut gilak!* pas gw naik, syarif jadi bilayer dan henny jadi stopper. high ropenya itu ke bagi tiga bagian, yang pertama jalan dengan tali pegangan yang setinggi pinggang kita, dengan ketenangan luar biasa *yang padahal di dalem hati udah segala macem do'a disebut* akhirnya sampe di pit stop 1, dan bagian ke dua itu pegangannya semacam tali tarzan gitu, ini dia, kepanikan dimulai, begitu dgoyang dikit rasanya satu dunia bergetar, astagaaa.. setelah erkali berfikir mau turun aja, akhirnya bagian ke dua sukses dilalui, dan bagian terakhir itu merayap di atas tali, grrr paha kita lechet nyeeehhh! dan setelah semua selesai terjun bebas lah gw, begitu kaki napak nangis lah gw, ahahaa super cengeng! setelah itu gantian lah satu tim kecil itu, pokonya semua ngerasain main di atas, jadi bilayer dan jadi stopper. intinya permainan ini bikin kita menghargai kerja sama tim, saling percaya dan saling mendukung. God bless us deh.
setelah selesai itu kita balik ke barak dan makan siang,, huraahh.. trus lanjot lagi main games-games yang tanpa kita sadari benar-benar memutar otak dan membuat kita jadi lebih kompak dan saling mengenal. selesai mainmain lucu, akhirnya balik lagi ke barak buat mandi trus makan malaaammmm.. dan seperti biasa dilanjutkan dengan kelas materi, yang dateng ngasih materi malam ini ituh orang dari ICW, asli gw lupa namanya *kenapa yah gw itu pelupa banget masalah nama* ingetkan di hari kedua itu materinya juga seru tapi ngantuk, nah yang hari ini, orangnya dateng telat, makinmakin ngantuklah gw.. eghh.. maavkan saya Tuhan..

D-4
*mikir* hooo. hari ke empat ini kita kelompok 1 dan 2 main rock climbing, aslik, klo ga karna ini wajib gw udah kabur tanpa permisi *ya iyalah*. naik ke tempatnya aja udah bikin napas engap.. *iya iya gw emang paling males olah raga, jelas aja gw engap, terakhir main basket aja SMA* terimakasih untuk Henny Realita Purba yang sudah berbaik hati membantu saya sampai akhirnya sampe ke tempatnya *kecup mesra untuk cewek perkasa* pas ngeliat tempatnya, eng ing eng, makasih lohh siapapun yang menjebloskan gw untuk ikut ini.. sudah gw ga mau cerita lah lengkapnya gimana, intinya gw ga sukses sampai atas, *iye gw takut, ngefet to the max deh* nah yang sampai atas itu boleh melancarkan aksi turunnya dengan pake tali *apapun itu namanya* yang ga sampai atas? iya tetep ikut turun dengan cara yang sama, caranya? iya kita naik dolo ke atas lewat jalan yang tidak lebih baik dari waktu manjat. yang mau ga mau kita mending turun pake tali itu dari pada turun lewat jalan yang sebelumnya kita naikin. oh dear God, ini asli cobaan kesabaran banget.. lalu fulanglah kita ke barak, huraaaaaaaaahhhhhh..  sepanjang di tronton mencoba ngobrol ngobrol sm banyak orang, nadya melancarkan aksi resolusi 2011, yaitu mencoba terbuka dengan yang lain, aheeyyy.. 
malemnya, iya ada materi lagi, siapo yah yang ngasih materi.. hoo, yang ngasih materi itu *lagi lagi gw lupa namanya* pokoknya dia petualang hebad lah. 

D-5
kegiatan hari ini buat kelompok satu dan dua itu adalah bermain arung jeram, sebagai anak aquarius yang sangat takut air dan ga bisa berenang gw sungguh amat sangat depresi main permainan ini!  pokoknya dimulai dr menceburkan diri ke dalem air, naik balik ke atas perahu karetnya, mengarungi jeram dengan modal badan plus pelampung dan temantemannya deh, 
dan itu sungguh me-nak-kut-kan, pokoknya saat itu gw sangat amat menggantungkan hidup gw sama pelampungnya.. oia waktu itu gw satu tim sama Anggo, Wance, dina sama lisa, trus mentornya itu mas vico.. seru, capek, basah, semuanya lah.. tapi asli pemandangannya itu, mangstab, biasanya cuma liat di tv, acara2 nat-geo, eh canggihnya gw bisa liat langsung, aheeeeyyy.. nyampe barak, kelompok 3,4 sm 5 belom pada balik, jadi mandinya bebas antriaaann.. mandi puas, istirahat tenang, dan mulailah barak gossip bersama Henny Realita Purba.. :p *hen inget ga sih siapa yang kita gossipin? hahahaha* 
oia, eh kamu, saya udah sadar loh dari hari ke 5 ini ttg gelagat kamu :)

okay, lanjut nanti lagi lah yah ceritanya, harus merapikan oleholeh naik gunung dulu.. nyetrika euuyyy!!

Love, 
Nadya

1 comment:

  1. Wah...seru jg pngalaman slama training.slamat ya jd cpns.smoga proses mnuju pns nya cpat.

    Isi blognya jg keren.banyak hal dr berbagai sudut pandang d tuang dsni dgn bahasa santai n ringan.

    ReplyDelete