1.24.2011

Besties ♥

sayangsayang,

Kenapa kalian jadi pada mellow disaat aku juga lagi begini ya :( tapi seneng karna kalian masih nyari aku buat tempat berbagi *walaupun mungkin saran dari aku banyakan yang ga mutu gitu*, walaupun mungkin komunikasi kita ga intens, tapi kita sama-sama tau kalau jarak aku dan kalian itu hanya sejauh sambungan telfon, PING!!! di bbm ataupun mention di twitter, dan kalian akan selalu bisa mengandalkan aku. Ayo kita semua harus semangat buat nyelesain apa yg jadi tanggung jawab kita, sama-sama ngeliat ke depan dan percaya di depan pasti udah ada hal yang terbaik yang disiapin Allah buat kita semua. Jaga diri baik-baik yah kalian, semoga sebentar lagi keadaan jadi lebih baik dan smua mellowyellow itu akan hilang.



Lots of Love,

Nadya



~surat sepesial ini dipersembahkan buat Ayieks, Barbie, memeth dan Maya *pelukkencangdankecupkecupmesra*

Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments:

Post a Comment