1.23.2011

Aneh!

Sumpah ini mimpi paling aneh semenjak 2011 *selain 2x mimpi melahirkan anak perempuan* ..

ini mimpi yang bikin bangun-bangun langsung nyebut "astaghfirullah"..

Tempat: antah berantah

Tokoh: Me dan eX



eX: hei kamu pasti belom bisa ngelupain aku ya?

Me: heh? Iya.

eX: iyalah, pasti susah ngelupain aku. *kalo ampe aslinya yg ngomong gini, sumpah gw tampol di tempat, PD amat woy!*

Me: ya sih, lagian kan memang begitu. Orang baik gampang dilupain, orang jahat susah banget dilupain. Biasalah.

*dan gw pun ngeloyor pergi*



-ini gila apa di mimpi gw jg masih harus dihantuin, buset! Dan rasanya gw tidur 6 jam itu cuma selama mimpi itu doang. Tapi rasanya lega gitu, kayak tersampaikan, smoga orgnya juga mimpi sama jd ga usah kegeeran lagaknye..



Love,

Nadya

Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments:

Post a Comment