1.09.2010

Seriusan?

kenapa ada orang yang yakin banget kalo keberadaan dirinya itu ga mengganggu kenyamanan orang sekitarnya sama sekali? Ga sadar lingkungan atau kepedean berlebihan? Mbak, mbak, lain kali coba deh liat sekitar, ada yang ga nyaman nih sama keberadaan situ.



Bukannya ga mau ngomong langsung sama orangnya, tapi gw lebih suka kalo dia sadar diri (seperti yang biasa gw lakukan). gw takut kalo tiba-tiba gw udah enek berlebihan bisa ngedamprat abis-abisan (maav tapi saya tipikal orang yang nyimpan kekesalan, dan biasanya meledak pada waktu yang jarang tepat).



*bertanya-tanya*

Mbak, mata dan celetukan saya masih belom ngena dan belum bisa bikin anda sadar diri ya? Biasanya itu ampuh lo, mungkin si mbak tingkat percaya dirinya tinggi banget ya. Tapi serius deh mbak, saya ga suka lingkungan saya di kutak-katik orang ga penting macam mbak, ngeganggu banget deh mbak, bagaikan makan ikan bakar ditemenin laler, ganggu berat! Mending mbak urusin aja tuh lingkungan pribadi mbak.. Makasih ya mbak!



(Hadeh repot deh ngomong sama mbak-mbak)

Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments:

Post a Comment