1.10.2010

1,3M..

Pak Presiden, aku juga mau dong dapet mobil 1,3M.. Kok mentri doang yang dibagi? katanya smua masyarakat di mata negara sama, tapi kok bapak pilih kasih?



Sodara saya ada lo yang mau sekolah aja sulit bayarnya, masa buat dapet 1,3M dr anggaran negara harus jadi mentri dulu? Susah kan pak, jadi metri kan harus pinter, iya kan pak? Tapi jadi pinter kan harus sekolah.. Kalo sekolah aja sulit gimana pinternya pak? Klo bapak bagi-bagi mobil buat mentri doang berarti bapak cuman sayang sama orang kaya pak, soalnya skarang yang sekolah banyakan orang yang kaya, yang miskin dana bossnya banyak yang ketahan, beasiswa pun bayak tambahan biaya..



Pak lain kali bikin undian bagi-bagi mobil buat masyarakat dong pak, kayak bank gitu.. Bikin acara gebyar pemerintah atau kemilau pemerintah atau pemerintah selalu di hati.. Kali aja saya dapet.. Tapi hadiahnya jgn mobil deh pak.. Hadiahnya yang lebih berguna pak, misalnya jaminan sejahtera seumur hidup, jaminan pembiayaan pendidikan 7 turunan atau jaminan kesetaraan di mata hukum. Oke kan pak? Saran aja lho saya pak, jangan marah ya..



Salam sayang,

salah satu rakyat Indonesia

Nadya Rizkiputri



Powered by Telkomsel BlackBerry�

2 comments:

  1. setujuuuu.... kasih tau saya yah mba, kalo pak presiden ngedain undian berhadiah.. hehehe..

    **salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  2. Oke ntar tak kabarin d blog ini ya kalo Presiden lagi mau ntenengin hati rakyat.. :)
    Salam kenal juga :))

    ReplyDelete