10.09.2006

gua bencii gua bingung gua sedihh..

guaa benciii diaaa..

kenapa sih yahh apapun yang gua lakuin sama siapapun semenjak gua kuliah pasti baliknya ke satu titik.. dan kenapa titik itu harus dia??


dulu sebelom gua kuliah gua benerbener ga punya satu titik ketergantungan kayak sekarang, smua masalah dulu gua anggep bisa gua handle sendiri, tapi smenjak kuliah kenapa stiap gua ada masalah pasti gua larinya ke dia? why? why? why????


saat ini gua benci banget ama kenyataan itu, kenyataan di mana gua jadi kayak orang kehilangan pegangan klo ga ada dia.. dan gua bingung sebenernya apa yang bisa bikin gua kayak gituh? apa emang gua nya yang terbiasa ama keadaan di mana selalu ada dia di sekitar gua untuk nolongin, ndengerin atau bahkan cuman nemenin gua, atau emang semua sikap dia yang bikin gua yakin klo dia bakal selalu ada buat gua?? dan gua sedih karna sekarang gua sering ngerasa klo dia gak selalu ada saat gua butuhin,, yah tapi mau gimana lagi he's been taken.. gua benerbener ga ngerti ama apa yang gua rasaain sekarang, gua cuman pengen dia ada lagi buat gua seutuhnya, dimana dia selalu ada buat gua, bukan buat orang lain, egois? yah tapi gua sekarang emang ga rela klo dia jadi lebih peduli sama orang lain dari pada gua, posesif? maybe! but that's what i feel!

sebenernya prasaan ini tuh apa sih? suka? sayang? egois? posesif? fallin' in love? or just need him right here next to me..??



huahh.. puasapuasa gini kok gua malah ngomongin hal yang sensitiv seperti ituh, sungguh membuat orang jadi tak bersemangat.. huh, dasar mahluk pentium 2 kok bisabisanya bikin mahluk pentium 5 jadi error!!!

PUTRI BINTANG

No comments:

Post a Comment