10.13.2006

AKU BAHAGIAA..

walaupun akhirakhir ini gua bilang gua benci dia, tapi apadaya jika hati berbicara *haha jadi nyambung lagunya maliq!*, hari ini aku bahagiaaa.. sangat! walaupun cuman kebahagiaan yang fana, tapi aku sangaadddd senang.. walopun dia ga menganggap gua apapa tapi nikmati yang ada dulu sajalah.. satu doang yang masih pengen gua lakuin tapi belum bisa, gua pengen meluk diaa,, and i want to tell him how much i care about him or maybe i'll tell him how much i luuvv him,,, huhu, someday, i will!!! just wait and see, haha klo itu sampe terjadi pasti langsung gua post ke blog ini..

ahahaha.. kok perasaan gua bisa berubahrubah sekali yah.. aku bingung, kata orangorang kemarin muka saia sudah kayak manusia yang sangaaddd seram *mungkin itu bahasa halus mreka buat bilang muka gua kemaren kaya setan alias bikin takut!huh* tapi itu kemarin, hari ini mukaku tidak seseram kemarin tapi yang ada muka beler dengan mata bengkak, kenapa beler? karna kemaren begadang buat ngerjain paper, kenapa matanya bengkak? karna semalem nangis, loh? iya nangis, tapi bukan karna si jelek itu gua nangis, karna tibatiba komputer gua ngehang trus printer gua mati disaat kepepet, huhu jadinya nangis deh, abis sebelll!!! nangisnya juga sekalian sihh garagara kemaren gondokkk abess sama si jelek,, ah sebodo teuing lah, yang penting hari ini aku bahagia..

Tuhan aku cuman minta dia ada disini buat aku selamanya, boleh ga??

PUTRI BINTANG

No comments:

Post a Comment