10.17.2020

PSBB Reborn Day-34

5 favorite songs

bhaik. seperti yang pernah gw bahas di posting sebelumnya, gw tuh ga bisa nentuin favorite-favorit-an gini :(( apalagi lagu, karena yang gw denger itu ya random aja. sesuai dengan mood, atau hasil doktrinan lagu yang sering kedengeran di kuping, atau juga yang keinget aja di kepala. tapi gw coba list 5 lagu yang lagi sering gw ulang di spotify untuk saat ini ya dan daftar ini ga berurutan dari yang paling sering juga.

  1. Day 1 - HONNE
  2. Perfect Two - Auburn
  3. Photograph - Ed Sheeran
  4. Fall for You - Secondhand Serenade
  5. The Day You Went Away - M2M 
random ga lagu-lagunya? ga ada alasan juga kenapa sering muter ini sih, cuma emang lagi sering keputer, beberapa karena ada di playlist yang sama, dan enak buat dinyanyiin aja. biasanya nanti denger lagu lain, ya ganti lagi listnya. 

gimana hari ke-tiga puluh empat PSBBnya Jakartans? hari ini adalah hari malas-malasan. jadi ya sesuai temanya, ga ada hal penting yang dilakukan -_- seharian di rumah cuma beberes meja depan buat kerja aja. kemarin sempet kepikiran mau beli meja untuk kerja karena meja komputer dikuasai Pak Tuamik, tapi setelah dipikir-pikir ada meja kerja lagi sebenernya yang udah lama nggak dipake.. cuma udah kena timbun banyak barang. jadi ya akhirnya beberes itu supaya kalo di rumah kerjanya lebih nyaman dan ga sakit pinggang lagi. 

stay safe, stay healthy and stay sane Jakartans 💓.

adios.

No comments:

Post a Comment