9.23.2020

PSBB Reborn Day-10

(my) best friend(s).

ini foto waktu ngonser westlife di ICE BSD yang butut banget itu.

selain orang yang dibahas di post ini, yang ada di daftar shortlist gw mungkin adalah empat orang ini. klo si Maya gw deket dari jaman SMA dan makin ke sini makin ikrib aja karena rumah deket, sering jalan bareng dan entah kenapa tema ngomel dan insekyurnya sama, nah yang empat ini ketemu di kantor sekitar 10 tahun yang lalu, ga langsung deket sih tapi makin lama bergaul kok jalan pikirannya sama. ngomel dan gibahnya satu frekuensi. ya perempuan kan biasanya deket karena gibah bareng. 

yang satu sebenernya mungkin udah pernah ketemu dari jaman S1, karena dia temen main mantan gw. tapi ya gw ga ngeuh dan paling cuma sekedar senyum aja klo ketemu, tapi menurut dia dulu gw galak banget (ya ga salah juga sih) jadi saat itu ga perlu kenal lebih jauh. tapi sekarang kita ikrib kok, walaupun gw tetep galak, dan dia jadi salah satu partner traveling gw. yang satunya, dari awal kenal deket karena dulu ada persamaan nasib dalam cinta-cintaan, jadi nyambung aja curhat dan cerita-ceritanya. walaupun ujung ceritanya beda, karena dia balikan sampe nikah dan gw bye sama mantan gw. dan yang terakhir murni deket karena misuh dan gibah, hahaha. 

gimana hari ke-sepuluh PSBBnya Jakartans? hari ini gw masih WFH dan ga ada yang menarik. cuma ngerjain beberapa kerjaan dan ngerapihin laporan. hari ini Jakarta cerah banget, alias panas bener udaranya. semoga besok bisa sedikit adem, karena rencananya gw mau jalan pagi lagi.  

stay safe, stay healthy dan stay sane Jakartans 💓.

adios. 

No comments:

Post a Comment