1.05.2020

Day 5- Journal.

abis ditegor karna postingan Day 1 kaga urut.. padahal gw juga sebel, karna ga sengaja edit captionnya ☹️ *baru mau coba dibenerin*

hari ini mau ngebahas journal. menurut gw punya benda itu harus komitmen tingkat dewa, seumur hidup gw belom pernah bisa komit untuk ngisi itu. mau yang harian ataupun mingguan. padahal di kerjaan gw sekarang setiap akhir semester gw harus rekap kerjaan gw setiap harinya. dan dengan gw yang ga pernah nyatet kegiatan sama sekali gw suka repot sendiri di tiap akhir semester. seringnya sampe harus buka berkas-berkas dan history whatsapp buat nginget kerja apa di tanggal berapa.

di sekitar gw banyak ngeliat orang yang rajin banget ngisi journal, dulu sodara gw sampe dia isi tuh yg daily, weekly dan monthly-nya dengan segenap keniatan warna warni cakep gitu bertahun-tahun. seru sih dia suka baca baca lagi terus ketawa-tawa sendiri nginget kebodohan, sedangkan gw udah ingatan jangka pendek ga pernah nulis pula, bye bye cerita hidup.

jadi gw dari akhir tahun lalu udah niat banget 2020 harus bisa berkomitmen ngisi journal, paling nggak untuk bantu gw rekap kerjaan di akhir semester. demi agar untuk niat gw ini bisa terealisasi, maka tadi gw belanja journal di typo 🤣

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1AXC6cXu0SafV-gEMyhIE7ugvNPI-Fl94

semoga journal ini bisa bikin gw jadi lebih berniat mengisinya 🙏🏻

adios.



No comments:

Post a Comment