10.27.2011

saya dan berita burung

RT @AboutAquarius: you can't hide things from an #Aquarius coz they tend to find things out.It's not that they snoop around, IT JUST FALLS IN THEIR LAP

kayaknya #fact di atas menjawab pertanyaan hidup gw selama ini.

gw itu tipe orang yang sebenernya gampang banget terkecoh dan percaya sama omongan orang lain, terutama orang orang yang deket dan yang gw sayang. iya gw itu suka sok ga percayaan dan curigaan tapi klo orang itu udah deket dan gw sayang, wah lo bilang charles and keith diskon 70% juga gw percaya #ngarep, dan gw termasuk yang sering kena omongan manis alias dibohongin, ok gw garis bawahi dibohongin, ok gw kasih caps lock DIBOHONGIN, ok gw kasih garis bawah dan caps lock DIBOHONGIN. dan skarang gw kasih efek perbesar font DIBOHONGIN *haa.. puas* *nyengir*



dari mana gw tau kalo gw dibohongin? ya itu dia, ketika gw percaya sama omongan mereka, kadang tanpa ba bi bu tibatiba aja gw tau yang sebenernya, kadangkadang gw ga sengaja denger dari omongan orang, atau tibatiba ada yang keceplosan, atau *sumpah tanpa niat sedikitpun* gw membuka sesuatu yang bisa bikin gw tau *entah henfon/blog/twitter/apalah itu*


dan lo tau? mengetahui sesuatu yang ga pengen lo tau *a.k.a suatu kenyataan atas kebohongan, pasti kan lo ga mau tau, yah kan sakit hati ya bok tau klo lo dibohongin* dengan tanpa sengaja itu sucks as hell


contoh *ini judulnya contoh* *bisa fiktif bisa contoh nyata* *silahkan ditebak aja*

"enggak aku ga deket sama dia"
sekian waktu kemudian ada yg nyeletuk "oh iya gw liat sih dia ga berenti bbman sm orang itu pas bareng gw". atau tibatiba di twitter orang ada foto mesum mesra mreka, atau tibatiba gw berhasil tau blognya dan dsitu ada curhatan tentang kedeketan dia dengan orang yang katanya ga deket ini dgn tanggal posting sebelom gw mengendus kedekatan mereka, atau tibatiba ada kabar burung dari orang yang ternyata temennya temen gw bilang "iya ke mana mana mereka selalu berdua" ah ya kirakira begitulah contohnya.
ini judulnya: contoh *ga usah pake emosi*



pesan: hei mr.E, jangan cobacoba cari perkara ya.


tapi  berita yang suka dateng tiba tiba itu ga semuanya nyebelin sih, kadang lucu juga suka tiba tiba dapet berita. nah akhirakhir ini di kantor, gw jadi suka dapet predikat pusat informasi karna sering banget dapet berita lebih cepat dari yang lain. sampe kadang kadang orang pada nanya info ke gw, padahal kan gw belom tentu tau wooooyyy.. dan gw dapet berita itu bukan karna gw kepo loh, kadang tuh gw cuma denger aja, bisa denger di lift, di ruang TU, atau di obrolan antar orangorang sekitar gw atau di manalah gitu. yah karna kebetulan gw pernah denger jadi pas ada yang nanya ke gw atau ada orang yg lagi bingung gw suka nyampein info yang gw tau. dan kadang mereka norak menganggap gw itu cenayang *atau sejenisnya*. yah apa daya burung burung pembawa berita itu seneng banget deket sama gw.


ah udah ah, mari kembali kita merekap data. okay LHA mari bersahabat. dapet 4 paper cuts di satu tangan itu nyebelin banget loh!



Love,
Nadya

No comments:

Post a Comment