9.22.2011

Me vs The World

hell-o!

semenjak mempublish hubungan yg sekarang ini banyaaaak banget reaksi dan komentar yyang muncul dari orang sekitar. Positif dan negatif. Denger yg positif pastinya nambah perasaan seneng, tapi yg negatif.. Dang! *repot ya hidup anda ngurusin urusan orang*

Dari keluarga,
Haa klo dr sodara mereka cukup welcome.
Dari orang tua, ya taulah kadang mreka pengen yg terbaik buat anaknya, dan karna hubungan gw yg terakhir berakhir dengan cukup mengagetkan buat mereka, wajar klo sekarang mreka jd lebih merhatiin caloncalon gw.
Mreka ga setuju, intinya itu, gw tau konsekuensi ini dr awal, gw jg yg ga berusaha membuat mereka kenal lebih jauh sm lelaki ini.
Dan ketika kemaren nyokap ngmg ttg bagaimana memilih dan sebaiknya jgn terburuburu memilih, gw cm bisa bilang, "ya udah jalanin aja dulu, ga perlu direpotin, klo emg ga jodoh juga nanti putus sendiri" dan smenjak itu nyokap ga bahasbahas lagi, yah emg itu kan intinya?


Dari temen,
Klo temen kantor, yah kurang lebih reaksinya sama. :)
diluar temen kantor.. malesnya ada tuh komentarkomentar #nomention yang ga enak, kenal banget juga enggak, tau perjalanan hubungan ini juga enggak, kok ya komentaaaaarr aja, mending komentarnya enak didenger, komentarnya sampah lagi isinya.. Apalagi klo komentarnya mulai menjurus ke asumsi bahwa hubungan ini cuman untuk manas2in yang lama, hadaaahh.. Penting ya? Hah? Hah? HAH??

intinya apapun reaksi yang dikasih sama lingkungan, gw tetep seneng ngejalanin hubungan ini, gw menikmati setiap moment di hubungan ini. Pandangan lingkungan emang penting, tapi saat ini.. I just want to enjoy my life!

Love,
Nadya
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment