1.18.2011

Dream..

Fuh, tidur ga nyenyak banget semalem :( kebangun karna mimpi yang sebenernya biasa aja, menyenangkan malah, tapi karna realita yg ada sekarang mimpi itu jd terasa mustahil buat terjadi..

apasih mimpinya?
Jalan2 keliling dunia? Bukan!
Ngambil s2 MBA? Bukan!
Hilmy Dwiputra jd baik hati? Bukan banget!
itu mah smua mimpi yg bener-bener mimpi yang bahkan ga mau mampir jd bunga tidur.. :(

Mimpinya sederhana, cuman mimpi main ke tempat yang familier, menghabiskan waktu menyenangkan dengan orang-orang yang sudah cukup dikenal, bahkan orang-orang yang sudah mulai dianggap sebagai keluarga ke2..
Hubungan 4 tahun kemarin membuat secara tidak langsung masing dr kita dekat dengan keluarga lainnya, dan mimpi semalem bikin bener2 bangun dan susah buat tidur lagi. Karna baru gw sadari kalau berakhirnya hubungan ini mungkin juga akan berdampak sama kedekatan yang ada antara gw dan mereka. Jujur gw bukan tipe orang yg bisa deket begitu saja sm orang lain, bahkan sm keluarga besar gw sendiri. Tapi lagi-lagi nilai dr hubungan gw yang kemaren membuat gw mencoba dekat dengan mereka, dgn cara berfikir mereka yg kadang berbeda dgn keluarga gw, yah namapun beda keluarga beda budaya yah. gw mencoba karna berfikir bahwa gw ingin memandang hubungan ini kedepan, gw ingin smua bisa berjalan dgn lancar dan gw harus dr sekarang bisa diterima disana. Gw perlahan mencoba buat mendekatkan diri bahkan akhirnya gw bisa sayang sama mereka, gimana mereka memperlakukan gw dgn baik, gimana mereka bisa terima gw, yah semua gw jalanin dengan menyenangkan. Saat ini memang selesainya hubungan ini tidak begitu saja membuat hubungan dekat itu hilang. Masih ada kedekatan disitu, tapi buat gw itu cukup menyakitkan karna alasan awal gw mencoba dekat dgn mereka sudah ga ada.

"cinta dciptakan tdk utk memutus silaturahmi kan :)" ini adalah kalimat dari orang yang sudah gw anggep sebagai adek gw sendiri, kalimat yg gw coba buat tetap diingat. Allah mungkin menciptakan hubungan kemarin untuk bisa dekat dengan keluarga ini, untuk membuat gw belajar menghargai cara pandang yang berbeda dan nilai lain dari sebuah keluarga.

Buat keluarga besar Ing Endit, Om, Tante, makasih ya udah bisa terima saya dengan baik, udah bisa membuat hubungan kemarin terasa nyata dan bermasa depan. Terimakasih udah merasa bangga sama pencapaian saya, khususnya buat Om, kata2 selamat yg sempat terucapkan atas pencapaian terakhir saya, pencapaian yang sempat saya ragukan, benar2 membuat saya merasa bahwa yg saya lakuin kemarin benar. Mas Dana, Pita, makasih ya udah bisa terbuka nerima saya disana, sukses selalu buat Salute-nya. Khususnya pita, kalo ada apa2 cerita ya sayang, pikirannya jgn sampai ganggu kesehatan :) mbak mah, makasih ya udah bikin saya selalu senang untuk main ke sana, udah bikin saya banyak ketawa dan menghilangkan rasa deg-degan setiap main kesana, mbantu bangunin abang kalo dia ada janji pagi dan ga bangun2 :) tenang mbak mah, kalo abang nakal aku bantu marahinnya :) sekali lagi, trimakasih buat keluarga besar Ing Endit, kalian benar2 membuat saya ngerasa disayang dan belajar banyak hal baru tentang keluarga. Saya ga pernah ngelupain kalian, kalian selalu jadi bagian cerita indah yang ada. :)

Love,
Nadya

Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments:

Post a Comment