12.04.2009

UPDATE!

hei hooo..
*ada yang nungguin update dari blog ini gaa ya?*
:D

hmm
banyak update ya kayaknyaa..
  1. gw berakhir dengan perpanjangan skripsii.. *menyedihkan* jadi sampe saat ini belum ada gelar SE dibelakang nama saya.. doakan saya cepat sidang!! :)
  2. oia waktu itu nulis ttg gw kena diare yak itu berakhir dengan masuk rumah sakit dan di rawat seminggu.. ok sangat ga indah ya dirawat di rumah sakit karena diare.. (pas ditanya: sakit apa sampe masuk RS?, "diare" sumpah itu bikin pasaran turun!)
  3. hmm sempet putus dan balikan lagi sama pacar.. *ga penting!*
  4. trus.. oia waktu itu pernah cerita ttg wanita yang aga mengganggu hmm skarang kita malah jadi lumayan berteman, yahh people change, dan smua itu mungkin terjadi, jadi lupakan cerita yang lalu *walopun susah lupa* dan mari kita berteman.. ceritanya gw jadi DEWASA gitu sekarang.. :)
  5. laloo.. liburan kmaren sempet ke Bali.. oohhh how i love bali so muchoo.. sesuai dengan janji gw *sama diri gw sendiri, dan dengan alasan maksa* bahwa gw wajib mengunjungi bali minimal setahun sekali.. huahahaha.. i love vacation *walaupun dengan cara terkere sekalipun* oia, keBalinya paket lengkap ada mamak, babe dan si imi, ini baru pertama terjadiii... jadi senang sekalii...
  6. oia ttg posting jakarta dan etika *yang kayaknya menarik perhatian banyak orang, GR!!* nggak, bukan kok gw ga berantem lagi ama orang d jalan.. cuman makin kesini kesimpulan gw cuman satu KLO HIDUP D JAKARTA KETIKA KLUAR RUMAH HATI-NYA DITINGGAL AJA DIRUMAH, KENAPA? KARNA SEPANJANG JALAN BAKAL SAKIT HATI NGLIAT HIDUP YANG KADANG GA ADIL..hehe
  7. apa lagii yaa.. OOOHHH... MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.. SELAMAT IDUL FITRI DAN IDUL ADHA.. MAAV YA KALO ADA SALAHH..
  8. oia om gw lagi naik haji. do'akan dia baik-baik aja dan kembali kesini dengan selamat.. :)
  9. truss.. adek gw masuk kelas IPS di labsky, dan membuat geger emak babe gw karna harapan trakhirnya juga ga mau masuk IPA.. huahahahahah..
  10. laloo.. NEW MOON. gw ga tralu tertarik sama critanya, tapi gw tertarik melihat kaum adamnya haha.. tapi aku tetap Edward team.. bad boy lebih menggoda.. ;D

udah ah updatenya jadi ngawur lama-lama.. mulai skarang akan lebih sering update yaa.. *macam ada yang nyariin*

oia.. HELLO buat smua yang say hi d shoutbox (shand, hugo, puty, laras, dinda biyandd, runebelle, kip, jojo, emond, dyta, dll) makasih telah berkunjung...

No comments:

Post a Comment