12.27.2009

Huekkk!

"serius deh saya MUAK sekali sama kelakuan anda"

anda merasa pintar? Anda merasa ga perlu saya lagi? Bukan masalah, tapi dunia berputar kawan. ketika saya di atas saya tidak menganggap anda di bawah dan kemudian menjauhi anda, saya tetap merasa kita ini sama, anda hanya kebetulan tersandung dan terjatuh dan saya harus membantu anda untuk naik ke atas kembali.

tapi mengapa ketika anda di atas anda serasa sombong terhadap saya, yang kebetulan sedang berada di bawah karena terjatuh? Satu pesan saja saya MUAK atas sikap sombong anda, karna sungguh di mata saya tidak ada dari milik anda yang pantas disombongkan.

Hidup ini penuh perputaran yang tidak terduga. Beruntunglah saya atas kejadian ini tidak perlu baik terhadap anda ketika anda sedang berada di bawah, karna pada kesimpulannya sikap anda saat ini jahat, dan saya selalu membalas kejahatan dengan kejahatan.

Nite all.

Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments:

Post a Comment