2.07.2009

hidup ini membingungkan

pacar:

okeeeehhh..ada teman wanitanya, dimana sejak dari dulu kala bersikap tidak menyenangkan sama gw. di dpan si pacar suka2 senyum2, nyapa2 sampe ngajak jalan bareng2 *dengan pacar tentunyaaaaa* tapi klo ga ada si pacar, kelakuannya ke gw: melihat dengan penuh maksud *negatif lah pasti!*, nengok k gw sambil bisik2 sama temennya *negatif juga pasti, ga mungkin dong dia ngomong klo gw sangat -positif-*, dan hal tidak menyenangkan lainnya *menurut versi gw*.

dia sudah memiliki lelakinya sendiri *yang sama nyebelinnya sama dia, hahaha, bikin dunia sendiri gih sono, nyampahin idup gw aja*, tapi kerjaannya menempel melulu dengan lelaki2 di lingkungannya. bukan menempel sewajarnya sahabat dekat, tapi sifatnya lebih ke ngitilin dan pengen selalu dekat dan selalu wtk *want to know* sama mereka. gw ngomong gini bukan karna cemburu buta *nadya, cemburu? astaga.. ga ada deeeh*. yah gini aja lah klo kita *wanita* punya temen dengan jenis kelamin lelaki, dan dengan status taken, dilarang dengan keras buat kita nempel tralu dekat sampe membuat si pacar temen kita ini tidak nyaman *ini ukuran tau diri, klo di luar ini mungkin gag tau diri, mungkiinn*.. ah gitu deh pokoknya, tiba2 males bahas manusia ini. makin panjang, makin dosa, makin gag penting dan makin gag ada faedahnya. amin!

pertemanan:

makin gag jelas yang mana temen, yang mana musuh, yang mana bermuka 1000, yang mana bla..bla..bla..
baik dibilang sok baik, jahat dibilang belagu, Allahuakbar!!!
smakin banyak yang tidak sportif dan suport-ive, sukses dengan usaha keras dibilang beruntung. kalo smua yang terbaik yang ada di bumi ini bisa didapetin cuma karena kita beruntung dan tanpa usaha, pasti enak banget jadi si untung *donal bebek*, dan pasti donal bebek kalah pamor sama dia. tapi, donal bebek lebih terkenal, karena realita yang ada untuk mendapatkan sesuatu itu butuh usaha, gak segampang si untung yang selalu ber-untung.

intinya, lama-lama males juga denger orang bilang "nad enak banget ipk lo tinggi" atau "nad curang nilai lo lebih tinggi dari gw*. smua itu butuh usaha bung, lo kira enak sebelom ujian tidur jam 3 pagi, lo kira enak pulang ke rumah langsung buka buku yag tadi dipelajarin karna gw takut lupa, karna gw blom dapet logikanya atau gw memang tadi pas di kelas ga ngerti, lo kira enak? gw gak bilang itu ga enak, dulu mang gw ngerasa itu beban, tapi skarang, belajar itu jadi hobby yang menyenangkan buat gw, karna apa? karna skarang gw nganggep blajar itu jalan buat gw melewati step-step hidup yang udah gw susun, kalo gag dijadiin hobby pasti bakal terpaksa dan tersiksa. dan lagi emang menyenangkan dan membanggakan kok kalo gw tau atau menguasai sesuatu yang baru *buat gw..*. dan lagi klo gag pake belajar mau jadi apa gw?

gw bukan orang yang beruntung. gag percaya? gw waktu sd pernah ampir gag naik kelas, guru gw yang ngomong ama bonyok gw, gw waktu smp kelas 1 pernah nandatanganin surat perjanjian dari sekolah yang isinya klo gw gag boleh protes kalo sampe akhirnya gw ga naik kelas, dan sma? gw gagal masuk ipa *gw emang gag pengen, tapi bonyok gw pengen, satu2nya cara bisa bikin bonyok hepi kan dengan ngikutin smua kmauannya.* dan yang terakhir, bonyok gw slalu sholat tahajud klo udah deket2 gw ambil rapot kenaikan kelas. gw sama skali ga memegang keberuntungan kan?

lain kali coba untuk lebih menghargai usaha keras orang lain lah. ketika kita berusaha menghargai usaha keras orang lain, mungkin saat itu orang lain bisa menghargai usaha kita *kalo mereka sadar...*

tapi ternyata beberapa juga masih ada disamping saya.. =)

keluarga:

alhamdulillah dapet rejeki.. amiinn..

kuliah:

alhamdulillah juga.. walaupun berkorban berat badan 3kg, gag masalah.. sesuai yang diharapkan kok.. *berat gw juga jadi balik ke semula.. ahiakakakakakak*


yah akhir-akhir ini smua hal jadi lebih baik lah.. kecuali beberapa masalah di atas.. makasih ya Allah.. alhamdulillah..

1 comment:

  1. hahahaha.
    gw setuju sm yg lo tulis, apalg yg masalah temen.
    apalg org yg udh kita anggap temen dan baru kenal sebulanan udh bisa nge judge kita seenak pantatnya sndiri..
    ohh, how I really loathe backstabber..

    ReplyDelete