1.13.2009

sedikit update

huaaaa...
gw bener2 pesimis sama tau ini..
dari 2 ujian yang udah gw lalui, gak ada satupun yang bikin gw optimis..

oia.. saya sudah sehat kembali. setelah demam lebih kurang 2mingguan.
gw masih belom tau sakit kemaren tuh apa, dalam artian gw menolak keras pergi k dokter buat periksa, dalam artian gw gak mau periksa darah, dalam artian *iye!* gw takut jarum suntik!!
dari tragedi itu ada untung ruginya *biasa lah ya*
untungnya:
berat gw turun ke berat badan gw sebelum terjadi "ngerendem d dalem minyak tanah" alias mekar..
huihui.. sakses deh dietnya, hahahaha
ruginya:
sama skali ga bsa blajar buat ujian, yang kemudian jadi pesimisitas *??*, yang kemudian gw jadi sebel..penyesalan memang selalu datang belakangan.. la..la..la..la..

yah pokoknya gitu deh sdikit updatenya..
skian hari menuju ulang tahun saya..
huaa indahnya dunia..^^ ayoayo kadonya disiapin dulu..huehehe

No comments:

Post a Comment