11.16.2008

GOLF

skarang gw akan mengakui bahwa main golf itu sangat amat tidak mudah!
"mama.. saya mengaku kalah.."
slama ini setiap nyokap gw ikut turnamen gitu dia slalu pulang bawa piala, dan gw slalu menganggap.. ahhh golf doangg.. kechiil..
skarang.
stelah tadi pagi mengalami latihan golf dengan mr.andi, salah satu pengajar golf d senayan..
O-EM-JI.. it's so hard!
1,5jam udah bisa bikin gw stres, capek dan berkeringat!
parah deh olahraga yang satu ituh. seni+olahraga=golf=najis!
tiba2 nyokap ngomong "kak coba kamu tanya-tanya sekolah golf yang d PI"
WHAAAAATTT????!!!!!
amin

skian untuk laporan hari ini..
btw, najis tadi pameran komputer d senayan rame gilakk!

2 comments:

  1. setujuh,,

    gw juga diajakin ama calon mertua latian di driving range gak bisa2..
    meski udh diceletukin sm papanya nochans "ntar klo kmu udh lancar, kita turun bareng ya.." tetep aja i think i'll just stick to futsal.. ^_^

    ReplyDelete
  2. ternyata ada yang nasibnya sama!!
    hahaha
    beneran deh golf sama skali gak gampang.

    ReplyDelete