5.07.2008

GREEN TEA

heiooo..
akhir2 ini males banget ngepost deh.. padahal banyak banget yang pengen dicritain..ahahaha akhirnya midtest slesai juga, tapi gw g yakin hasilnya memuaskan nih.. =( but it's ok, namanya juga usaha, hasilnya bagus g bagus diaminnin ajha..
crita apa yahh..

o iya, akhir2 ini gw jadi addict gitu ama green tea, dari dulu sih gw emang suka minumnya, tapi beberapa bulan trakhir ini jadi najong banget, pagi, siang, sore, malem yang diminum itu mulu. ampe gw skarang jadi jarang banget minum kopi. niat awalnya minum green tea ituh gara2 berat badan gw yang udah mulai aduhai banget. kan katanya green tea bisa bikin pembuangan lancar tuh nah trus kan brati berat badan agak2 turun gitu, jadi gw minum aja terus, emang sih pembuangan jadi lancar banget tapi kok berat gw g turun2 yah. ah g ssuai dgn rencana banget, tapi g papa lah dari pada kbanyakan minum kopi sama soda.

oia trus gw kmaren nyoba cari video d youtube buat olahraga erobik gtuh, yah itung2 panen kringet, trus pas gw nemu langsung gw coba, mumpung dkamar jadi
kan g pake malu, lumayan kringetan sih, tapi... pas besokannya, buset kaki gw keram duaduanya, masyaallah, mau jalan aja susah. apalagi pas naik-turun tangga, ampe dketawain sama mbak gw. eh kurang ajarnya dia ngomong gini "kak kok naiknya kayak orang abis disunat", sialan, sape yang dsunat, elo aja sono ama kluarga lo. huh bt dah!

ahahahaha, sialan. akhir2 ini nasib gw lagi kurang baik sepertinyahh.. wish me luck!

1 comment:

  1. wii sama nad gw jg suka green tea tp gk segila lw sih ;)

    ReplyDelete