4.21.2008

WEDDING!

hyaaa.. jam sbelas gini gw baru bangun. kebo amat gw!
bodo ah, kebo is wajar u know! *bahasanya yoyo bgt!*

oiaa. gw mau cerita2 ttg nyokap gw ahh, jarang2 nih gw berdamai sama dia.
kan nyokap gw akhir2 ini lagi heboh2nya buka usaha, staun yang lalu buka butik, trus kantor interior design, eh skarang bikin wedding organizer. haduh katanya ini buat persiapan pensiun dia.. kan dia 3 thn lagi pensiun tuh.. tapi jangan salah nyokap gw awet muda lhoo!!

nah critanya ituh kmaren nyokap ngajak gw jalan2 ke wedding expo gituh d prj, kan stiap nanya2, mbak2nya pasti nanya balik syapa yang mau merit, kapan mau meritnyahh, dmana? eh gw g nyangka nyokap gw setega dan seenteng ituh menyebar fitnah. gw ditumbal! dy bilang gw mau merit, akhir tahun ini, di gedung di daerah kebayoran, sakti banget g tuh nyokap gw, ngarangnya g pake mikir. gw pas pertama x denger langsung shockkk! tapi stelah 3 jam muter2 akhirnya gw terbiasa dengan "gw yang akhir taun ini bakal merit di gedung di daerah kebayoran". astagfirullah, itu do'a atau kutukan??

kita lewati bagian kutukan di atas, nah sambil nanya2 itu kan gw dengerin smua harga2nya, AJE GILE nikahan aje mahal amat yee!
masa bikin wedding book 55 juta! blom ketringnyah, blom gedung nyah, blom desainnyah.. hiyaaaaaaaa.. mo nikah aja kok mahal.. itu mah slese resepsi tinggal di gubuk derita! g sgitunya sih, tapi maxud gw, klo orang skolah kan termasuk investasi, bayar mahal juga ga papa, tapi klo ini, dmana letak investnyaa??

huufff.. udah ah, gw mo makan aja dari pada mikir gituan..!

No comments:

Post a Comment